Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Senin, September 23, 2013

Jebret! Indonesia Juara Piala AFF U-19

Jebret! Indonesia Juara Piala AFF U-19
Tim Nasional Indonesia U-19 vs Tim Nasional Vietnam U-19 (Antara/Risyal Hidayat)
Tim nasional Indonesia berhasil keluar sebagai juara Piala AFF U-19. Pada babak final yang berlangsung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (22/9/2013), Garuda Muda berhasil menaklukkan Vietnam lewat adu penalti. Babak tos-tosan harus dilakukan setelah kedua tim bermain imbang 0-0 selama 120 menit.

Laga ini berjalan sengit selama 120 menit. Kedua tim silih berganti saling menyerang.

Vietnam lebih dominan di babak pertama. Sementara Indonesia menguasai pertandingan pada babak kedua dan extra time.

Banyak peluang emas yang tercipta. Namun, penampilan kedua penjaga gawang sangat baik. Kiper Garuda Muda, Ravi Murdianto bermain brilian di laga ini.

Lebih dari lima peluang emas Vietnam ia mentahkan. Meski sempat tertekan, namun pemain asal klub Perserang Serang itu tampil sigap dan menepis semua tembakan pemain-pemain lawan.

Karena tak ada gol yang tercipta, pertandingan pun dilanjutkan ke adu penalti. Di babak tos-tosan, Garuda Muda menang adu penalti dengan skor 7-6.

Dari sembilan penendang penalti Indonesia, hanya ada dua yang gagal, yakni Evan Dimas dan Zulfiandi.
Selebihnya yakni Fatchurohman, Dimas Drajad, Hendra Sadi, Hansamu Yama Pranata, Putu Gede, Maldini dan Ilham Udin berhasil melaksanakan tugasnya dengan sempurna. (jnp)

Susunan Pemain
Indonesia: Ravi Murdianto, Hansamu Yama Pranata, M Sahrul Kurniawan, Putu Gede Juni Antara, M Fatchurohman, Hargianto (Hendra Sadi 60'), Zulfiandi, Evan Dimas, Ilham Udin Armaiyn, Dinan Javier (Maldini 38'), Muchlis Hadi Ning Syaifulloh

Vietnam: Truong, Song, Dong Trieu, Van Khanh, Nguyen Phong, Nguyen Anh, Duc Huy,Van Tanh, Xuan Troang, Nguyen C Phuong, Nguyen Van Toan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...