Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Minggu, September 08, 2013

Ozil Says, Andai Diboyong Gratis, Aku Tetap ke Arsenal




Mesut Ozil sukses menyedot perhatian publik usai resmi direkrut Arsenal dengan nilai transfer sekitar 42 juta pounds dari Real Madrid. Pemain berkebangsaan Jerman ini langsung mengaku bakal tetap rela hijrah ke Emirates, andai dengan status free transfer sekalipun.

"(Manajer Arsenal) Arsene Wenger berkata dengan sungguh-sungguh bagaimana dia melihatku bermain, menggunakanku serta apa yang dia harapkan dariku. Aku akan tetap ke Arsenal meskipun dengan nilai
gratis," tegas Ozil kepada Die Welt.

"Percakapan dengan Wenger membuatku sadar bahwa aku telah kehilangan beberapa hal ketika di Madrid.
Transparansi, kepercayaan dan penghargaan," pungkas dia.

Beberapa waktu lalu, Ozil memang sempat mengaku dirinya merasa sudah tak dipercaya lagi oleh kubu Los Blancos. Oleh karena itu, dia menganggap Arsenal sebagai destinasi yang tepat. Terlebih, di sana dia dapat bertemu dua kompatriotnya di timmas Jerman, yakni Per Mertesacker dan Lukas Podolski.

Source: Duniasoccer.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...