Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Minggu, September 22, 2013

Bangunan Unik Di Korea Yang Terbuat Dari 1000 Pintu



Sebuah karya arsitektural nyeleneh kembali dibuat manusia. Seorang desainer sekaligus seniman asal Korea Selatan Choi Jeong-Hwa membuat bangunan kontemporer berupa gedung unik yang dinamai Gedung 1000 pintu. Jika Indonesia mengenal istilah Lawang Sewu, sebuah bangunan kolonial di Semarang, yang mempunyai banyak pintu, bangunan yang dibuat oleh Choi ini jelas berbeda. Ia menggunakan 1000 daun pintu bekas untuk mewujudkan mimpinya akan sebuah gedung unik ini.

Berbagai macam warna pintu ini dirangkai menjadi dinding sebuah gedung dan dibangun tahun 2009 lalu di kota Seoul. Beberapa ahli arsitektural mengkritik pembangunannya karena memperhitungkan aspek keselamatan. Namun Choi meyakinkan bahwa penggunaan pintu-pintu dalam desainnya hanyalah sebagai ornament belaka dan tidak pernah akan membahayakan para pengunjung yang ada di dalam gedung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...