Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Kamis, September 19, 2013

Ravi Murdianto, Kiper Timnas U-19 Yang 'Tak Tersentuh'

Ravi Murdianto
Ravi Murdianto  
Di Timnas U19 Indonesia yang berlaga di Piala AFF U19 2013, ada lima pemain yang menjadi pilar tidak tergantikan. Mereka adalah Ravi Murdianto, Putu Gede Juni Antara, Fatchu Rohman, Muhammad Sahrul Kurniawan, dan Hansamu Yama.
Di antara kelima pemain, seperti dilansir Bolaindo, hanya Ravi yang ‘tidak tersentuh’. Pelatih penjaga gawang Indonesia, Jarot Supriadi, menyatakan Ravi memiliki sedikit kelebihan dibandingkan kiper pengganti Rully Desrian.

Situasi itu membuat Ravi terus menjadi andalan termasuk ketika bermain 1-1 melawan Malaysia pada laga pamungkas penyisihan Grup B di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (18/9) malam. Kehadiran Ravi memberi ketenangan bagi pemain bertahan Indonesia.

“Menenangkan. Kami percaya kemampuan dia,” kata bek sayap kanan, Putu, seperti dikutip Bolaindo.

Kiprah Ravi sudah berbuah prestasi di level Timnas U17. Ia mengantarkan Garuda Muda menjuarai turnamen HKFA tahun 2012. Setahun kemudian, Ravi tetap dipercaya pelatih Indra Sjafri memperkuat timnas U18.

Hasilnya, Ravi dan rekan setim kembali mempersembahkan gelar juara pada turnamen serupa pada awal 2013 lalu.

“Bagi saya, kedua penjaga gawang memiliki kualitas. Tetapi, hal paling penting adalah saat ini Ravi dalam kondisi stabil. Dia harus terus memperbaiki penampilan. Jangan cepat berpuas diri,” tutur Jarot.

Ravi mengaku ingin membayar kepercayaan pelatih. Ia bertekad mempersembahkan gelar Piala AFF U19.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...