Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Minggu, September 15, 2013

Cara Mendapatkan Follower Tanpa Following Twitter Orang Lain

Selamat datang kembali di blog saya gan. pada pagi hari yang cerah ini saya akan berbagi tentang bagaimana cara mendapat banyak follower di twitter tanpa harus menambah jumlah following kita. Hmm. asyik bukan, selain saya jamin follower anda akan bertambah cara ini juga relatif aman karena kita tidak diminta password atau akses token API sepetti layaknya situs auto bot follower saat ini.

CARA MENDAPAT FOLLOWER TANPA FOLLOWING
DENGAN POINT

Sebelumnya jangan lupa follow twitter admin @TwittelKu



1. Buat terlebih dahulu akun anda di web ini youlikehits.com
2. Lalu pergi ke email anda dan dapatkan activated code untuk mengaktivasi akun anda.
3. Baca rule ! peraturan tiap-tiap fasilitas harus anda baca, jangan sampai anda hanya ok-ok-ok aja. Sebab ada beberapa hal yang harus anda patuhi, contoh: tidak boleh memiliki lebih dari 1 akun dll.
4. Karena sistem yang di pakai pada web ini adalah sistem point jadi anda harus memperbanyak point anda, dan memasang diri anda dengan point berapa, contoh: jika anda memasang 2 point pada akun, anda akan lambat mendapatkan follower karena orang-orang yang memfollow anda hanya akan mendapatkan 2 point saja (jumlah yang dikit! bahkan anda sendiri tidak mau kan mendapatkan 2 point saja?), berbeda jika anda memasang 10 point pada akun anda, percayalah dalam beberapa detik anda akan mempunyai tambahan followers pada akun twitter anda.
5. Tapi bukan ini yang akan kita lakukan, bukan dengan “following” orang lain, kita baru bisa mendapatkan “follower”. Tapi kita hanya akan mendapatkan follower tanpa following, ngertikan ?
6. Atur dulu point pada tab “twitter follower” di sebelah kiri pada home page youlikehits.com . Dekatkan kursor mouse pada sebelah kanan twitter follower hingga muncul kata “setting”, lalu klik.
7. Atur lah point anda 5-6 point saja. (saran saya).
8. Jika sudah, klik bagian “youtube likes”
9. Nah ini lah yang akan kita lakukan, anda cukup me-like video-video youtube yang terpasang, dan point-point besar biasanya 9 –14 akan anda dapatkan dengan mudahnya.
10. Klik like pada video yang terpasang, lalu akan muncul window baru pada layar anda klik “like” atau “suka” pada window baru youtube anda.
11. Jika sudah like, untuk tidak melakukan pemborosan bandwith atau kuota klik kanan pada video screen lalu pilih stop download stop mengunduh.
12. Jika sudah, balik lagi ke window youlikehits.com dan klik i’ve like this video lalu anda akan mendapatkan tambahan point gratis tanpa following twitter orang lain.

UPDATE Admin: Cara mendapatkan point dengan cepat dan besar adalah anda cukup memilih opsi youtube karena dengan hanya menonton sekilas lalu claim anda sudah bisa mendapatkan point berkisar antara 5-14 point ! Hanya mengingatkan kamu, jika menggunakan youlikehits.com secara konsisten (aktif). Kamu akan mendapatkan History Claimed Day, yang artinya kamu akan mendapatkan setidaknya 100 POINT jika kamu melakukan aktifitas di Youlikehits.com dengan cara followed/liked/subscribed. Gunakan cara Referral Link juga untuk mendapatkan point cuma-cuma sekitar 150 Point!, Inget ya, kamu harus AKTIF dan tidak angin-anginan menggunakan Youlikehits.com ini. Efeknya akan lebih berasa !

Itu lah cara yang saya lakukan, karena tidak memboros-boros. Tapi ingat banyak orang – orang lain yang sudah menfollow anda tapi tiba-tiba mereka unfollow, ya itu karena anda tidak mem follback mereka. (ya sama lah kayak kita). Kebanyakan follower anda itu orang- orang bule, walaupun ada juga orang-orang lokal kita. Tapi ingat ya, saya disini hanya memberikan pengalaman saya, lebih baik mempunyai sedikit follower tapi kita terus berinteraksi dengan mereka, daripada mempunyai banyak follower tapi mereka tidak mengenal kita .

Dalam artikel selanjutnya nanti saya akan memberikan tips bagaimana mendapatkan follower yang benar-benar “follower” kita asli bukan follower pencari point. Sekian dari saya semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...