Tuesday, September 17, 2013

Otomotif - Datsun GO+ Mobil Keluarga Serbaguna, Harga Dibawah 100 Juta

mobil murah Datsun GO+

Sebagaimana janji Nissan sejak awal, merek Datsun akhirnya resmi diperkenalkan di Indonesia melalui dua model mobil sekaligus, yaitu sebuah city car dan MPV. Untuk model pertama yang berupa city car, tak lain dan tak bukan adalah mobil yang sama seperti yang telah diluncurkan di India beberapa waktu yang lalu, Datsun GO. Sedangkan untuk model kedua Datsun memerkenalkan sebuah mini MPV yang mengusung nama GO+.
GO+ diakui Nissan sesuai dengan karakteristik dan kebutuhan konsumen tanah air, dimana mobil keluarga dengan kapasitas 7 penumpang memang merupakan mobil yang sangat populer di Indonesia. Menariknya, selain sebagai mobil MPV perdana dari Datsun, GO+ juga manjadi mobil MPV pertama yang bakal masuk di arena LCGC.
GO+ dikembangkan sebagai mobil yang nyaman untuk sebuah keluarga. Desain bodi nan ramping dengan dimensi panjang 3.995mm, lebar 1.635mm, tinggi 1.485mm dan wheelbase 2.450 mm ini tampil modern berpadu dengan siluet nan dinamis serta garis-garis bodi yang berkarakter.  
Meskipun terbilang kecil untuk sebuah MPV jika dibandingkan dengan mobil-mobil MPV lain yang beredar di Indonesia, namun GO+ tetap memberikan ruang yang cukup luas untuk sebuah keluarga.
GO+ yang dibekali dengan mesin 1.2 liter dengan transmisi manual 5 percepatan ini bakal dilepas ke pasaran pada 2014 nanti dengan bandrol harga dibawah Rp.100 juta.

mobil murah Datsun GO+

mobil murah Datsun GO+

mobil murah Datsun GO+

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter