Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Thursday, June 21, 2012

Inilah Kepiawaian Seks Pria Berdasarkan Pekerjaannya



Pekerjaan bisa membuat seorang pria menjadi berbeda satu dan yang lain dalam masalah bercinta. Oleh karena itu, tidak heran bila ada asumsi yang mengatakan seperti ini, "Seneng banget ya kamu, punya suami tentara, pasti perang malamnya panas banget," atau bisa jadi, "Pasti suami kamu romantis banget sebelum bercinta, nggak langsung main terjang. Dia kan pianis..."

Benarkah seperti itu?Sebuah jurnal edisi Psicologia e Salute membeberkan sebuah penelitian yang bisa membuat Anda tersenyum membacanya. Jika Anda belum menikah dan sedang mencari pasangan, mungkin isi jurnal ini bisa menjadi bahan pertimbangan. Pria dengan pekerjaan seperti apa yang sesuai dengan kebutuhan ranjang Anda. Jika Anda sudah menikah, well... Anda yang menentukan apakah hasil penelitian ini sesuai dengan pasangan Anda.

Mengapa pekerjaan bisa membuat pria berbeda kemahiran dalam masalah bercinta? Ini karena perbedaan kebiasaan dalam pekerjaan yang berbeda satu dengan yang lain. Setiap pekerjaan yang mereka tekuni terdapat banyak perbedaan, misalnya perbedaan situasi tempat kerja, perbedaan karakter orang-orang yang menjadi rekan kerja, termasuk perbedaan dari pekerjaan utama itu sendiri.

Inilah yang membuat pengolahan energi mereka juga berbeda, sehingga libido yang berkaitan dengan urusan ranjang juga berbeda. Mungkin perbedaan ini tidak terlalu ekstrim, tapi dalam waktu 2 detik, jika Anda diberi pertanyaan: "Kira-kira mana yang lebih HOT di ranjang? Pendaki gunung dengan otot yang seksi atau pengacara?" Well yeah... rasanya kami tahu Anda akan menjawab yang mana.

Politikus dan Public Figure

Menurut para psikolog, mereka adalah pekerja yang berhubungan dengan banyak orang dan harus menyelesaikan segala sesuatu dengan cepat. Sehingga dalam hal bercinta, mereka cenderung untuk cepat menyelesaikan satu posisi ke posisi lain, atau sentuhan di titik satu ke titik yang lain. Anda harus tanggap mengikuti alur permainan cepat yang dia lakukan untuk menikmati sensasi selanjutnya.

Penulis, Dokter, Psikolog/Therapist dan Pengacara Mereka adalah pekerja yang menuntut kesabaran, memainkan insting, logika dan tidak pernah terburu-buru saat mengambil keputusan. Mereka juga selalu memberi saran terbaik kepada klien mereka. Jadi tidak usah heran jika mereka juga akan bermain lambat tetapi bisa membuat Anda menjerit setelahnya. Terima saja jika mereka memberi saran mengenai ide kegiatan bercinta antara Anda dengannya.

Tentara, Polisi dan AtlitHmm... pria dengan pekerjaan seperti ini adalah impian mayoritas wanita, atau mungkin Anda pernah berfantasi untuk bercinta dengan mereka dan dipeluk dengan otot mereka yang wow... bisa membuat Anda ingin lagi dan lagi. Benarkah mereka pintar memainkan aksi panas? Mereka yang memilih pekerjaan ini adalah pria yang menyukai risiko besar, tidak hanya risiko karir, tetapi juga risiko yang menyangkut fisik. Sehingga mereka tidak akan takut mencoba gaya apapun dan tantangan ranjang sepanas apapun. Well... bersiaplah untuk mengimbangi permainan panas mereka.

Aktor dan Pekerja SeniJika banyak berita tidak sedap mengenai perselingkuhan di kalangan artis, bisa jadi karena seperti itulah mereka. Para pekerja seni adalah orang-orang yang secara emosi membutuhkan banyak ide, banyak sensasi dan banyak kepuasan dari berbagai imajinasi mereka. Sehingga tidak heran jika mereka menginginkan emosi yang berbeda dari partner in bed yang berbeda pula. (*/mok)

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...