Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Monday, June 04, 2012

Speaker Bluetooth Menjulang Dengan Fitur Pengenalan Suara

Speaker dengan konektivitas bebas kabel dan memanfaatkan Bluetooth memang bukan barang baru. Tapi yang dilakukan oleh Creative sedikit berbeda. Jajaran speaker terbarunya, Creative Sound BlasterAxx dirancang tidak hanya dapat digunakan mendengarkan musik, tapi juga menerima dan melakukan panggilan telepon serta mengenali perintah suara.

Dari segi desain, BlasterAxx hadir dengan mengusung konsep “Stacked Stereo Acoustic Design” yang minimalis dan mirip dengan speaker floorstand. Dengan konsep tersebut, Creative dapat memasukkan 2 speaker driver secara vertikal dalam satu bodi dengan arah yang berlawanan.

 Creative BlasterAxx

Untuk port bass, ditempatkan di bagian belakang. Penempatan ini memberikan performa bass lebih baik, tanpa harus menggunakan subwoofer. Sedangkan pada bagian atasnya, tersedia sebuah panel navigasi touch-sensitive yang merespons sentuhan lembut jari Anda.

Rahasia kecerdasan dari Creative Sound BlasterAxx terletak pada chip audio yang ditanam di dalamnya. Creative menyematkan chip audio Creative SB-Axx1, terbaik milik mereka saat ini. Chip tersebut berfungsi untuk memproses dan menyajikan suara serta efek audio yang lebih optimal pada saat untuk mendengarkan musik, menonton film atau melakukan panggilan.

Chip ini juga memungkinkan Creative menghadirkan sederetan fitur menarik yang membuat Sound BlasterAxx memiliki kelebihan dibandingkan speaker portabel lainnya. Salah satunya adalah fitur SBX mode yang memiliki 5 pilihan mode berbeda seperti Surround mode, Bass mode dan sebagainya.

Juga terdapat beberapa fitur yang berguna untuk mengoptimalkan suara ketika Anda menelpon. Seperti, fitur Crystal Voice yang akan menyajikan suara dengan lebih jelas dengan mengurangi suara gangguan di sekitar, fitur Voice Focus yang secara pintar mendeteksi suara Anda pada zona tertentu yang telah ditentukan sebelumnya, fitur Smart Volume management untuk menjaga kestabilan volume suara meski Anda sedang bergerak saat sedang melakukan panggilan serta fitur SoundFX yang dapat menyulap suara Anda seperti suara robot.

Lewat konektivitas Bluetooth, Anda dapat menghubungkan Creative Sound BlasterAxx ke seluruh perangkat lain (yang ada Bluetooth juga), mulai dari komputer, telepon dan tablet untuk mendengarkan musik atau mengendalikannya lewat aplikasi Creative Central (hanya untuk PC, iOS dan Android).

Satu fitur yang paling menarik dari Creative Sound BlasterAxx adalah hadirnya platform pengenal suara. Dengan begitu Anda dapat memanfaatkannya untuk berkomunikasi dengan Siri ketika terhubung ke perangkat iOS atau Voice Actions pada Android untuk melakukan panggilan, memutar musik favorit atau menjalankan aplikasi lain berdasarkan perintah suara dengan lebih akurat.

Creative Sound BlasterAxx hadir dalam 3 pilihan model yaitu Creative Sound BlasterAxx SBX 20, SBX 10 dan SBX 8. Untuk Creative Sound BlasterAxx SBX 20 dan SBX 10 hadir dengan konektivitas Bluetooth sedangkan SBX 8 hanya mengandalkan konektivitas USB untuk terhubung ke perangkat lain. Creative Sound BlasterAxx akan tersedia pada bulan Juli 2012 dengan banderol harga $ 199 untuk SBX 20, $ 149 untuk SBX 10 dan $ 99 untuk SBX 8.

Source : Yahoo! Indonesia

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...