Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Monday, June 04, 2012

NuForce Cube, Speaker, Headphone Amplifier Dan DAC Dalam Satu Kotak Mungil

Speaker berukuran mungil dengan harga yang terjangkau biasanya sering mengundang pesimisme dari para calon pembelinya. Tapi itu cerita dulu. Kualitas speaker portabel saat ini semakin membaik dan semakin digemari masyarakat. Bahkan sekarang konsumen agak kerepotan saat harus memilih akibat banyaknya model yang beredar di pasaran.

Untuk menarik minat konsumen, Nuforce Cube berikut ini mengusung konsep yang cukup unik dan sepertinya belum dikeluarkan oleh kompetitornya. Bagi penggemar headphone kelas menengah ke atas, pasti sudah pernah mendengar nama produsennya, NuForce, yang telah mengeluarkan produk amplifier untuk headphone dan DAC.

Dari bentuknya, Cube ini terlihat sangat sederhana dalam model kubus yang mungil berukuran 2 inci. Kesederhanaannya juga terlihat dari port konektivitas yang disediakan. Anda hanya dapat menemukan beberapa port konektivitas seperti, port 3.5mm, port USB dan port Aux. NuForce Cube merupakan speaker portabel yang hadir mengusung konsep All-in-One Mobile Audio Center. Perangkat ini ditenangai oleh baterai isi ulang yang dapat menemani Anda hingga sekitar 8 jam tanpa henti.

 
nuForce cube

Namun kualitas suara dari speakernya bukanlah satu-satunya kelebihan NuForce Cube. Selain speaker, Cube yang ukurannya relatif mungil ini dapat digunakan sebagai DAC (Digital Audio Converter) dan Headphone Amp untuk mendapatkan kualitas audio yang lebih baik. Jika sering mendengarkan musik lewat laptop, Anda dapat menggunakannya sebagai DAC untuk mendongkrak kualitas suara dari laptop lewat konektivitas USB yang disediakan.

Dengan DAC, suara yang dihasilkan melalui komputer akan lebih jernih dibandingkan soundcard laptop. Sedangkan jika Anda ingin mendengarkan musik dengan headphone yang memiliki spesifikasi Ohm cukup tinggi, NuForce Cube juga dapat digunakan sebagai headphone Amp.

Kepraktisan ini tampaknya akan menjadi kelebihan tersendiri mengingat sepertinya belum ada produk yang menggabungkan ketiga aspek ini.

Keunikan NuForce Cube semakin bertambah dengan disediakannya adaptor khusus untuk iPod Nano. Dengan menghubungkan iPod Nano ke NuForce Cube, Anda akan mendapatkan satu set sistem audio berukuran super mini dengan kualitas suara di atas rata-rata speaker portabel lain.

NuForce Cube Saat ini telah tersedia di pasaran Amerika dengan banderol harga $ 119. Hadir dalam 4 pilihan warna, yaitu merah, biru, hitam dan perak.

Source : Yahoo! Indonesia

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...