Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Monday, June 04, 2012

S Nexian Five A5000, Android 5 Inci Murah Meriah Dengan TV Analog

 S Nexian Five A5000

Ukuran layar merupakan salah satu faktor pertimbangan saat meminang sebuah gadget, terutama smartphone. Bagaimana dengan 5 inci?

Untuk perangkat Android, tidak begitu banyak produsen yang merilis. Dari merek-merek yang kondang, baru ada Samsung Galaxy Note dan Dell Streak, serta LG Optimus Vu yang belum dipasarkan di sini. Nah, baru-baru ini Nexian merilis seri Five, sebagai lini terbaru tablet Android mereka.

S Nexian Five yang “masih” bersistem operasi Gingerbread ini juga memiliki fitur TV Analog yang memang cocok disaksikan di layar berukuran 5-incinya. Untuk menelepon Five menggunakan jaringan Dual GSM 900/1800 MHz plus koneksi jaringan data WCDMA 2100 MHz, atau yang lebih akrab disebut dengan 3.5G. Selain itu vendor lokal ini menyertainya dengan HSDPA, WiFi dan GPS/A-GPS.

Nexian juga melengkapi Five (yang memiliki ketebalan 12.2mm serta bobot 276.3 gram) dengan kamera utama 5MP di bagian belakang, plus satu kamera tambahan di bagian depan. Kamera tambahan dengan resolusi VGA ini akan membantu Anda dalam berkomunikasi visual dua arah menggunakan Skype. Penggunaannya pun akan lebih optimal karena Five telah menjalin kerja sama resmi yang ditunjukkan lewat aplikasi pre-loaded Skype.

Di sektor hardware, S Nexian masih mempercayakan urusan proses data pada chipset MTK dengan kecepatan prosesor 650MHz, yang ditunjang dengan RAM & ROM dengan besar masing-masing 4MB. Untuk memberinya tenaga, serta baterai berkapasitas 1800mAh. Jika Anda merasa kepincut, cukup siapkan uang sebanyak Rp 1.799.000 untuk menebusnya (selama masa promosi) dengan bundling kartu perdana Telkomsel berbonus paket data sebesar 250MB/bulan gratis selama 12 bulan.

Sudah murah atau masih mahal?





Source : Yahoo! Indonesia

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...