Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Wednesday, June 06, 2012

Arsenal-Van Persie Rahasiakan Negosiasi Kontrak Baru

LONDON — Arsenal dan penyerang Robin van Persie telah mendiskusikan kontrak baru, tetapi bersepakat tidak menyampaikan kepada publik sampai Van Persie selesai menunaikan tugas bersama tim nasional Belanda di Piala Eropa 2012.

"Robin duduk bersama kami pada akhir musim dan pembicaraan berlangsung dengan baik. Kami telah bersepakat bahwa kami akan merahasiakan isi diskusi itu dan mengumumkannya pada saat yang tepat," ujar Ketua Eksekutif Arsenal, Ivan Gazidis.

"Kami harus menghormati kesepakatan antara kami untuk menjaga isi pembicaraan itu. Robin jelas fokus ke Piala Eropa saat ini dan kami berharap ia sukses dan pada saat yang tepat kami akan menyampaikan pengumuman resmi. Namun, saat ini kami tak bisa mengatakan apa pun," lanjutnya.

Kontrak Van Persie habis pada Juni 2013. Arsenal sudah menawarkan kontrak baru sejak musim 2011-2012 berlum berakhir. Namun, saat itu Van Persie mengaku tak ingin membicarakan kontrak karena ingin fokus membawa Arsenal finis di zona Liga Champions.

Arsenal akhirnya mengakhiri musim di peringkat ketiga. Namun, tak kunjung ada pernyataan resmi soal negosiasi maupun hasil akhirnya.

Sementara itu, media-media Inggris menyebut Van Persie hanya akan menandatangani kontrak baru, jika Arsenal membeli pemain yang bisa membuatnya yakin bahwa musim depan Arsenal akan mengakhiri puasa gelar, yang sudah berlangsung sejak 2005.

"Pesan saya kepada suporter kami adalah kami melakukan segala yang kami mampu untuk memastikan Arsenal bersaing meraih trofi musim depan. Ini berkaitan dengan bursa transfer musim panas ini dan itulah yang menjadi fokus kami," ungkap Gazidis.

"Kami punya tim yang baik, kami punya inti berupa pemain muda yang bagus dan kami membutuhkan setiap orang yang terlibat untuk yakin bahwa kami bisa semakin berdaya saing musim depan dan bersaing meraih trofi Premier League dan Liga Champions. Kami yakin bisa melakukan itu," tambahnya.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...