Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Saturday, June 16, 2012

Microsoft Akan Beli Yammer Senilai 9,46 Triliun

Washington (AFP/ANTARA) – Microsoft telah mencapai kesepakatan untuk membeli perusahaan bisnis perangkat lunak Yammer senilai 1 miliar dolar Amerika (sekitar Rp 9,46 triliun) untuk menopang perangkat lunak Office, ujar Wall Street Journal pada Jumat.

Journal mengatakan belum jelas kapan rencana akuisisi tersebut akan selesai, dan tidak satupun pihak baik Microsoft maupun Yammer yang dapat dihubungi untuk memberikan komentarnya tentang rencana tersebut.

Yammer, yang dikenal sebagai Facebook di tempat kerja, menciptakan jaringan sosial di dalam perusahaan yang memungkinkan untuk berbagi file dan aplikasi lainnya, dan kemampuan tersebut merupakan ancaman terhadap dominasi bisnis perangkat lunak Microsoft.

Jika kesepakatan tersebut selesai, hal itu akan menjadi kali kedua dalam setahun di mana Microsoft membeli sebuah perusahaan yang lebih muda untuk penawaran umum perdana (IPO), kata Journal.

Pada Mei 2011, Microsoft membeli pemimpin layanan suara dan video Internet, Skype, senilai 8,5 miliar dollar Amerika (sekitar Rp 80,47 triliun), merupakan pembelian terbesar yang pernah dilakukan, dalam rangka meningkatkan keberadaannya dalam dunia online yang didominasi oleh Google dan Facebook.

Skype mengumumkan akhir bulan lalu bahwa mereka berharap dapat meningkatkan jumlah penggunanya empat kali lipat hingga menjadi satu miliar, melalui pengguna ponsel dan kemitraannya dengan Facebook serta perusahaan lain. (ia/ik)

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...