Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Tuesday, June 05, 2012

Jejaring Sosial Pinterest.Com

Pertama-tama, Pinterest adalah tempat yang sangat bagus untuk berbagi gambar atau video, yang berada di bagian sendiri di mana Anda dapat berbagi video Anda di YouTube, dan jika pengguna Pinterest menyukai suatu gambar, mereka bisa mem-pin gambar tersebut ke Pinterest dengan mudah.

Bagian paling menarik di Pinterest adalah member pinterest bisa menyematkan gambar-gambar menarik di website mereka untuk menapatkan visitor ke website atau blog mereka dengan gratis. Karena setiap gambar terkait dengan website dimana gambar tersebut disematkan dan ketika seseorang meng-klik gambar tersebut, secara otomatis orang tersebut akan diredirect menuju ke website si pemilik gambar tersebut. Sehingga orang yang menyematkan gambar tersebut bisa mendapatkan pengunjung gratis dari Pinterest.

Jadi Pinterest sangat berpotensi untuk menambah trafik pengunjung ke website anda. Karena selain orang tersebut akan dibawa secara otomatis ke website anda, pinterset yang terhubung ke facebook juga akan membuat link history dari orang tersebut tentang aktifitasnya di facebook, sehingga bisa menambah pengunjung dari si pemilik gambar dari teman teman facebook member pinterest tersebut.

Bagaimana saya bisa memulainya?

Link ke situs ini adalah pinterest.com, tetatpi anda tidak bisa begitu saja mendaftar ke situs ini, karena Pinterest masih menerapkan "invitation" untuk tiap member yang mau mendaftar.

Ketika Anda punya Pinterest Anda "akses undangan", Anda akan disajikan dengan pilihan Pinterest Dewan "Tema". Cukup klik OK untuk pemilihan yang ditawarkan, Anda dapat mengubah judul dan teks di kemudian hari. Selanjutnya Anda akan dibawa ke halaman Goodies untuk menambahkan "Pin-it" tombol untuk browser Anda.

Sekarang Anda ingin mengedit pengaturan profil Anda untuk menambahkan URL website Anda dan menghubungkan profil Pinterest Anda ke account Facebook dan Twitter. Jangan lupa untuk menulis sesuatu yang berarti tentang Anda di kotak Tentang, dan pastikan "Sembunyikan dari mesin pencari" diaktifkan ke OFF, Anda ingin ditemukan, bukan?

Sekarang menyenangkan dimulai, Anda mulai menjepit ... Pertama-tama Anda membuat forum Anda atau mengubah nama salah satu membuat ketika Anda pertama kali login, dan ke mana Anda akan menambahkan atau meng-upload pin Anda. Pastikan untuk memberikan nama yang baik dan memilih kategori yang tepat untuk membantu orang yang tertarik di bidang tertentu menemukan forum Anda.

Bila Anda menambahkan pin, Anda memasukkan URL dari situs di mana gambar tersebut berada dan Anda kemudian akan klik "Cari gambar" tombol untuk memilih gambar yang Anda inginkan untuk pin. Anda juga dapat meng-upload gambar dari disk lokal Anda. Mengikuti contoh dari akses pengeditan untuk dua Boards bahwa pengguna Pinterest pengguna dibuat.

Ada lebih banyak pilihan untuk memudahkan tugas menambahkan gambar saat Anda surfing web, seperti menambahkan sebuah "Pin itu" tombol untuk peramban atau menginstal Pinterest untuk iPhone. Lihat bagian Goodies, pinterest.com / tentang / barang, untuk lebih jelasnya.

Anda juga mungkin ingin menambahkan gambar dari papan Pinterest lain, untuk menarik pengunjung ke forum Anda. Ini disebut repining, dan adalah yang sederhana seperti melayang di atas gambar, dan mengklik tombol Repin. Di sini Anda juga akan melihat Seperti dan tombol Komentar.


Aspek sosial yang kuat merupakan pilihan berikut. Anda dapat mengikuti orang atau papan tertentu, dan halaman rumah Anda akan berubah sesuai karena mereka memperbarui konten mereka. Untuk mengikuti pengguna Pinterest klik "Follow Semua" tombol pada profil mereka dan untuk mengikuti papan Pinterest tertentu, Anda akan menemukan "Follow" tombol di bagian atas papan.

Kemungkinan yang Pinterest menawarkan para penggunanya jauh lebih berharga dari satu akan berpikir pada pandangan pertama. Selain untuk dapat berbagi minat Anda grafis, juga dapat digunakan untuk kegiatan seperti membangun merek dan penjualan Anda sendiri atau produk afiliasi hanya dengan menghubungkan ke halaman penjualan gambar itu awalnya ditempatkan pada, dan jika penjualan Anda atau halaman afiliasi telah ada gambar bagus, cukup buat sebuah "landing page" intermediate dengan gambar menarik, harga dan ajakan untuk bertindak yang akan membawa mereka ke halaman produk.

Anda bahkan bisa membuat kontes untuk mana pengguna Pinterest akan mendapatkan harga dan lencana untuk berbagi foto Anda pada papan mereka. Seperti yang Anda lihat, tidak ada batas untuk kreativitas Anda ..

Kompetisi? - Pinerly

Ada lagi situs, Pinerly, yang merupakan undangan juga. Berikut adalah cara kerjanya:

Setelah Anda memiliki undangan Anda yang akan membawa Anda ke halaman untuk memulai, cukup memasukkan email Anda ke sudut kanan atas dan tekan tombol "Lets Go itu" tombol. Anda kemudian akan ditempatkan pada daftar tunggu dan mendapatkan link referral Anda sendiri. Dari situ, sebagai arahan Anda mulai mendaftar, Anda mendapatkan akses ke fungsionalitas lebih. Untuk teman pertama Anda, Anda mendapatkan "Peek Cepat", dengan 5 orang teman anda akan telah mendapatkan "Akses Awal" dan dengan 10 orang teman anda mendapatkan akses ke fitur bonus. BE AWARE! mendaftar dari komputer yang sama beberapa kali tidak akan dihitung! Saya mencobanya dan tidak bekerja.

Aku tidak cukup yakin apakah Pinerly benar-benar bersaing atau "adik" situs, karena ketika Anda membawa lebih tombol "Pin itu" pada Pinerly Anda akan melihat bahwa ia mengatakan "Pin di Pinterest" dan kemudian lauches kotak pin Pinterest dengan teks "melalui Pinerly - Pinterest dashboard ramah Anda".

Jadi saya menyerahkannya kepada Anda untuk menilai, tetapi Anda bisa mendapatkan beberapa gambar besar dari Pinerly. Berikut adalah dua papan Pinterest saya: Favorite Places & Spaces dan Cinta Hewan, yang saya buat dengan gambar dari Pinerly.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...