Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Sunday, June 03, 2012

Panasonic Luncurkan TV Smart Viera



Panasonic Indonesia meluncurkan seri televisi Smart Viera yang terintegrasi dengan jaringan Internet. "Televisi pintar Smart Viera ini memungkinkan konsumen mengakses berbagai aplikasi di Internet,” kata Erwin Lim, Visual Manager Panasonic Indonesia, di Jakarta, Kamis, 31 Mei 2012.

Lewat televisi Smart Viera dari Panasonic ini, konsumen bisa menikmati konten Internet yang selama ini hanya dapat diakses melalui tablet dan smartphone. Smart Viera juga menawarkan percakapan lewat Skype.
Erwin mengatakan Smart Viera bukan hanya media untuk menikmati konten Internet, namun pengguna juga bisa mengunggah foto dan video ke layar TV. »Foto dan video yang ada di smartphone bisa ditampilkan ke layar,” katanya.

Tanpa harus menyambungkannya dengan kabel, konsumen dapat menghubungkan perangkat smartphone ke Smart Viera. Lewat aplikasi Viera yang tersedia di pasar aplikasi dan konfigurasi yang ringkas, smartphone Android dan iPhone bisa terkoneksi ke televisi.

Dilengkapi remote TV, Viera Touch Pad Controller, Smart Viera ini dapat dioperasikan melalui aplikasi iPhone, iPad, atau smartphone yang berbasis Android. "Smartphone atau tablet bisa menjadi remote," katanya.

Setelah terhubung, maka apa yang tampil di layar ponsel atau tablet bisa dimunculkan ke layar televisi. Untuk memunculkan foto-foto atau konten yang ada di ponsel, cukup dengan menggerakkan jari di layar ponsel, maka foto atau konten yang muncul di layar TV otomatis berganti. »Cukup swipe and share,” katanya.

Panasonic juga telah menjalin kerja sama dengan MySpace yang menyediakan 100 ribu konten video musik dan 42 juta lagu ke layar Smart Viera. Selain itu, pengguna juga bisa melakukan browsing Internet. »Smart Viera mampu bekerja multitasking, menonton TV, dan browsing Internet,” katanya.

Dengan menjadikannya sebagai alat untuk menjelajah Internet dan berbagi foto, konsumen tidak perlu khawatir dengan jaringan Internet yang lemot. Pasalnya, seri Smart Viera ini telah menyediakan server sendiri. »Di dalamnya tidak ada hardware, tapi semua tersimpan di cloud Panasonic,” katanya.

Terdapat fitur moving picture yang membuat gambar bergerak tidak berbayang. Fitur ini amat membantu saat menonton film dan pertandingan olahraga. Adapun dengan panel IPS LED, konsumsi listrik Smart Viera 25 persen lebih rendah dari panel konvensional.

Lewat fitur Eco Navigation, memungkinkan panel TV mendeteksi tingkat cahaya dalam ruangan. Jika cahaya redup, maka panel TV akan mengurangi tingkat cahaya pada gambar sehingga menghemat konsumsi listrik.
Menggunakan desain berbahan glass dan metal, seri Smart Viera ini tersedia dalam dua pilihan, layar plasma dan LED. »Ada lima pilihan inci untuk plasma dan enam untuk LED,” katanya.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...