Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Monday, June 18, 2012

Tulisan Tangan Steve Jobs Soal Game Atari Terjual Rp 250 Juta

Daniel Munoz Reuters

Apple iPhone
KOMPAS.com - Sosok pendiri Apple Steve Jobs, nampaknya masih sangat dihormati, meski ia telah meninggal dunia pada 5 Oktober 2011 lalu. Sampai-sampai ada orang yang memburu dan berani membayar mahal setumpuk memo yang ditulis sendiri oleh Jobs.

Memo yang ditulis oleh Jobs laku terjual dengan harga 27.500 dollar AS atau sekitar Rp 257 juta, melalui lelang yang diselenggarakan Sotheby's. Angka tersebut jauh di atas estimasi Sotheby's, antara 10 ribu sampai 15 ribu dollar AS.

Ketika Jobs berusia 19 tahun dan masih bekerja di perusahaan pengembang game Atari, ia pernah menulis memo untuk atasannya Stephen Bristow. Memo itu berisi perubahan dan peningkatan fungsional game arcade dari Atari berjudul World Cup Soccer. Jobs ingin game tersebut lebih menyenangkan ketika dimainkan.

Memo Steve Jobs tentang peningkatan fungsi game World Cup Soccer di Atari

Karir Jobs di Atari tidak begitu lama. Namun, Atari menjadi tempat penting di mana Jobs bertemu dengan Steve Wozniak, seorang teknisi hardware. Wozniak kemudian turut membangun Apple bersama Jobs.

Selain memo, Sotheby's juga melelang motherboard asli dari komputer Apple generasi pertama pada 1976. Perusahaan lelang itu mengestimasi motherboard bersejarah itu terjual di kisaran 120 ribu sampai 180 ribu dollar AS. Namun nyatanya, motherboard yang dirakit Wozniak itu laku terjual 374,500 dollar AS atau sekitar Rp 3,37 miliar.

Motherboard komputer Apple generasi pertama

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...