Friday, June 15, 2012

Makanan Terbaik Untuk Rambut

Layaknya tubuh, rambut juga butuh nutrisi agar tumbuh dengan indah dan kuat. Berikut bahan makanan yang bisa memperindah rambut Anda.

1. Kacang-kacangan
Kacang-kacangan kaya akan protein, zat besi dan biotin. Ketiga mineral itu yang diperlukan rambut untuk tumbuh lebih kuat serta lebat.

2. Ikan
Protein, lemak serta Omega-3 yang terkandung dalam ikan akan membuat rambut Anda berkilau secara alami. Sehingga tak perlu lagi mengeluarkan uang untuk membeli aneka produk perawatan rambut dengan harga selangit.

3. Telur dan produk susu
Kedua bahan makanan ini juga kaya protein, zat yang dibutuhkan rambut untuk tumbuh indah.

4. Wortel
Kandungan wortel dapat menjaga kulit kepala dari munculnya ketombe. Dengan mengonsumsi wortel, rambut Anda juga terhindar dari risiko kering akibat pemakaian shampo antiketombe.

5. Tiram
Tiram mengandung zat besi yang sangat tinggi sehingga sangat berguna bagi pertumbuhan rambut. Selain itu antioksidan yang terkandung dalam tiram juga dapat menjaga kesehatan kulit kepala.

6. Pisang
Pisang kaya akan vitamin B6 yang berguna membuat folikel rambut lebih sehat, sehingga rambut makin kuat dan tidak mudah patah.

7. Kismis
Kismis mengandung mineral yang memperkaya oksigen di rambut. Sehingga nutrisi rambut dapat menyebar secara merata dan membuat rambut lebih indah.

Selamat tampil dengan rambut indah!

Source : Yahoo! Indonesia

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter