Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Saturday, June 30, 2012

Pembuat Google+ Berhenti Menyebut Google+ Sebagai Jejaring Sosial

 

Pencipta Google+ tampaknya gerah dengan persepsi orang yang selalu membanding-bandingkan layanan Google+ dengan jejaring sosial Facebook. Menurut pencipta Google+, layanannya bukanlah jejaring sosial, namun berupa upgrade dari Google dengan menambahkan identitas pengguna.

Kehadiran layanan Google+ selalu dianggap orang sebagai jawaban Google untuk membendung raksasa jejaring sosial Facebook. Persepsi seperti ini dianggap menghambat perkembangan Googl+.

Google+ saat ini diklaim memiliki 150 juta pengguna aktif ini masih dianggap oleh sebagaian besar pengguna internet sebagai kota mati karena sedikitnya pengguna yang aktif dan berbagi melalui layanan Google+.
Petinggi Google+ seperti Vic Gundotra dan Bradley Horowitz cukup antusias saat mempresentasikan Google+ di ajang Google I/O Conference dan mereka juga berusaha menjauhkan perbandingakan antara Google+ dan Facebook.

Namun, orang selalu membandingkan Google+ dengan jejaring sosial Facebook padahal sang pencipta Google+ menganggap bahwa Google+ bukan sekedar jejaring sosial, namun lebih dari itu.
“Google+ adalah upgrade dari Google. Orang memiliki pemahaman yang sulit dengan menganggap Google+ jejaring sosial yang selalu dibanding-bandingkan dengan pesaing sosial lainnya.”
“Mereka melihat kami dari sudut pandang jejaring sosial dan bukan melihat dari apa yang terjadi. Google adalah produk yang luar biasa dengan membawanya secara bersama-sama, maka akan membuat Google+ lebih dahsyat,”  kata Vic Gundotra, VP Social Bussines Google.
Seperti yang dikutip dari Mashable, saat ini Google+ memiliki total jumlah pengguna sekitar 250 juta dengan 150 juta pengguna aktif tiap bulannya dan 75 juta pengguna aktif tiap harinya.

Google mengatakan bahwa Google+ bukan sekedar jejaring sosial, namun lebih dari itu. Pengguna Google+ akan disuguhi gabungan berbagai layanan Google sperti Google Maps, Youtube, Google Talk, Picasa serta membuat hasil pencarian Google Search lebih relevan.

Google+ sendiri memiliki layanan Hangouts sebagai pembeda dari pesaingnnya dan memposisikan fitur ini sebagai fitur andalan yang ramah bagi konsumen serta bermanfaat untuk kalangan bisnis.

Source : Sidomi News

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...