Monday, June 25, 2012

EPL Master Cup 2012, Legenda Liga Indonesia Vs Legenda Liga Inggris


 

Para legenda sepakbola akan beradu dalam gelaran EPL Master Cup 2012 yang rencananya dihelat di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (27/5/2012). Ajang bergengsi ini akan mempertarungkan para legenda yang pernah tenar di English Premier League (EPL) alias kasta tertinggi Liga Inggris dengan para legenda Liga Indonesia.

Para legenda Liga Inggris akan dibagi menjadi 3 tim, yaitu Liverpool Master, Manchester United (MU) Master, dan EPL All-Star. Tim Liverpool Master terdiri dari para legenda The Reds, seperti Stephane Henchoz, Dietmar Hamann, John Barnes, Robbie Fowler, dan lainnya.

David May, Ray Wilkins, Jesper Blomqvist, Mark Bosnich, dan sejumlah legenda Red Devils lainnya tergabung dalam MU Master. Sedangkan tim EPL All Star bakal diperkuat oleh Ray Parlour, Paul Merson, Bryan Roy, Faustino Asprilla, dan lain-lain.

Tak hanya itu, masih ada para legenda dari Liga Indonesia yang turut ambil bagian dalam gelaran EPL Master Cup 2012. Nama-nama tenar di jagat sepakbola nasional semacam Kurnia Sandy, Yeyen Turmena, Eko Purjianto, Bima Sakti, Kurniawan Dwi Julianto, dan lain-lain masuk dalam tim Indonesia All-Star.
”Kami akan menghadapi mantan pemain-pemain kelas dunia, ini merupakan sebuah kebanggaan,” tandas Yeyen Tumena, mantan bek Timnas Indonesia.
John Barnes yang pernah menjadi pemain sayap kiri andalan Liverpool pada kurun 1987-1997, pun tak mau kalah.
”Kami akan memberikan yang terbaik pada pertandingan nanti!” janji legenda yang telah 84 gol untuk The Reds ini.

Ajang berkelas ini bakal menjadi medan tempur bagi para legenda dunia yang pernah berkiprah di Liga Inggris dan para legenda sepakbola di tanah air.

EPL Master Cup 2012 bakal digelar dengan menggunakan konsep Round Robin yang akan diikuti oleh 4 tim, yaitu Manchester United (MU) Master, Liverpool Master, English Premier League (EPL) All-Star, dan Indonesia All-Star.

Keempat tim ini akan saling bertemu satu sama lain. Kemudian, dua tim yang mengumpulkan nilai tertinggi akan diadu di babak final. Berikut ini para pemain legenda yang akan bertarung di EPL Master Cup 2012:
  • MU Master: Jesper Blomqvist, David May, Ray Wilkins, Sasa Lilic, Viv Anderson, Paul Parker, Russell Beardsmore, Ben Thomley, David Johnson
  • Liverpool Master: Robbie Fowler, Stephane Henchoz, Paul Jones, Dietmar Hamann, Dominic Matteo, Mark Walter, John Barnes, Julian Dicks, Steve Harkness,
  • EPL All-Star: Ray Parlour, Faustino Asprilla, Paul Merson, Carl Muggleton, Nicky Summerbee, Chris Makin, Rufus Brevett, Bryan Roy, Michael Mols
  • Indonesia All-Star: Kurnia Sandy, Eko Purjianto, Kurniawan, Charis Yulianto, Yeyen Tumena, Bima Sakti, Ilham Romadhona, Aris Indarto, Nurul Huda, Imran Nahumarury



No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter