Saturday, February 12, 2011

Ada Layanan SPA Di Maskapai Emirates

TEMPO Interaktif, Jakarta -Makapai penerbangan Emirates meraih penghargaan “Air Line of The Year” tahun ini dari majalah industri penerbangan, Air Transportasi World (ATW). Maskapai yang berkantor di Dubai, Uni Emirate Arab dianggap memiliki inovasi keunggulan dan layanan terbaik. Layanan itu diantaranya adanya fitur layanan SPA bagi penumpang kelas satu armada pesawat Emirates A380.

Makapai ini juga berinovasi dengan memperkenalkan video dibelakang kursi penumpang. Dengan demikian penumpang dimungkinkan melakukan pembicaraan di udara melalui telepon mobile. Selain itu, Emirates dianggap mampu mengembangkan rute penerbangan yang fleksibel, hemat bahan bakar, dan mengurangi emisi CO2.

Adanya sejumlah fasilitas itu membuat penumpang Emirates rata-rata tumbuh 20 persen setahun. Pada periode 2009-2010, Emirates mengangkut 27,5 juta penumpang, atau meningkat 4,7 juta di banding tahun sebelumnya.

Menurut Perry Flint, Editor Director ATW, dalam kurun waktu 22 tahun beturut-turut Emirates meraup untung. Mereka memiliki komitmen yang kuat untuk keselamatan dan keunggulan operasional, tren layanan pelanggan, dan keuangan. “Emirates tak kenal lelah melakukan inovasi kabin yang tidak dilakukan hanya pada kelas premium, tapi juga untuk kelas ekonomi,” katanya dalam siaran pers, yang diterima Tempo Sabtu (12/2).

Tim Clark, President Emirates mengatakan, Emirates selama ini juga terus mengembangkan jaringan global dan terus menawarkan kesempatan menjelajahi dunia dari Dubai. Maskapi ini memiliki 125 armada yang melayani Dubai. Jaringan rute penerbangannya tak hanya diperuntukkan bagi para pelancong di UEA, tapi juga bagi pelancong yang berada di Eropa, Asia, Afrika, dan Amerika Utara.

Source : TempoInteraktif

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter