Friday, February 11, 2011

News Choice - Ojek Goes Online!

Macetnya Jakarta sudah tak ketulungan--kalau tidak bisa dibilang tak ketolong. Pengaruhnya banyak; untuk aktivitas sehari-hari, pekerjaan, mood, bahkan kesehatan. Sebagai salah satu pilihan berkendara di jalan Ibukota yang macet parah, ojek online bisa dilirik.

Apa itu ojek online? Coba mari berkenalan dengan Go-Jek. Go-Jek adalah sebuah usaha jasa ojek motor berformat website. Anda bisa mengunjunginya di www.go-jek.com. Situs yang punya tagline "An ojek for every need" ini mempersiapkan diri dalam dua bahasa; bahasa Indonesia dan Inggris.

Awalnya, Go-Jek didirikan dengan kepercayaan bahwa ojek adalah sarana transportasi penting bagi warga Jakarta yang setiap hari jadi korban kemacetan. Karena menjadi alat transportasi paling ringkas (beroda dua dan ramping), potensinya sangat besar untuk menerabas jalanan Jakarta.

Beroperasi Senin-Jumat pukul 06.00-21.00, sampai kini, Go-Jek fokus beroperasi di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat. Tidak hanya sekadar antaran sekali jalan atau antar-jemput penumpang, nyata-nyatanya Go-Jek punya layanan yang lebih dari itu. Sebut, mereka punya layanan bernama Instan Courrier, yang akan menjemput dan mengantar barang, undangan, atau tiket apa pun Anda ke mana pun selama masih berada di Jakarta. Layanan lain, Corporate Service, memungkinkan Go-Jek menjadi mitra bisnis bagi Anda yang membutuhkan jasa pengiriman atau transport. Lalu, terakhir, layanan Shopping & Delivery. Mereka bisa membelikan belanjaan Anda di semua lokasi ritel yang menerima Flazz Card BCA dengan nilai di bawah Rp200.000. Syaratnya cuma Anda harus sudah tahu pasti apa yang ingin dibeli. Lokasi ritel yang dapat Go-Jek belikan langsung pun sudah begitu banyak. Mulai dari Superindo sampai Ranch Market. Mulai dari A & W sampai Imperial Cakery. Untuk lengkapnya, Anda bisa lihat di sini.



Fast Track:
Go-Jek
Call Center: (021) 722 1110
E-mail: info@go-jek.com
Twitter: @gojekindonesia
Facebook Group: Go-Jek

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter