Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Friday, February 25, 2011

Ponsel Bisa Jadi Alat Mata-Mata

KEGIATAN sadap-menyadap biasanya dilakukan oleh pihak yang diberi otoritas untuk melakukannya, misalnya Badan Intelijen, Kejaksaan, Polisi atau pun Komisi Pemberantasan Korupsi. Namun seiring perkembangan teknologi yang maju, proses aksi sadap-menyadap tak lagi menjadi monopoli para penegak hukum. Masyarakat biasa, bisa juga kok melakukan aksi ini.

Terlepas dari aspek legal soal penyadapan, yang jelas cara dan proses penyadapan telepon kian mudah dilakukan. Tak perlu menggunakan perangkat khusus, ponsel yang jadi alat komunikasi sehari-hari pun bisa dijadikan senjata untuk melakukan penyadapan. Syaratnya, ponsel harus ditanami dulu aplikasi mata-mata. Mau tahu apa saja aplikasi jenis ini? Boleh, tapi jangan disalahgunakan, ya, hehehe.

1. Flexispy
Lewat aplikasi ini semua aktivitas SMS hingga percakapan telepon bisa disadap tanpa diketahui oleh target. Tapi pembicaraan itu tak bisa didengar langsung lewat ponsel atau SMS. Hasil percakapan telepon dan SMS target ini dikirimkan ke sebuah server internet. Dari server internet itulah, si penyadap bisa mengakses hasil sadapannya. Harga aplikasi ini adalah 150 euro (sekitar 2 juta rupiah) dan bisa di dapatkan di http://www.flexispy.com.

2. VoxTrack Personal
Aplikasi garapan Psiloc ini juga berfungsi merekam percakapan telepon. Proses pengaktifan modus rekamnya pun terbilang rahasia, karena tidak berbunyi 'beep' jadi amat cocok digunakan untuk memata-matai orang. VoxTrack Personal bisa didapatkan di http://shop.psiloc.com seharga 14,95 euro (sekitar 190 ribu rupiah).

3. Mobile-Spy
Aplikasi ini berfungsi memonitor aktivitas penggunaan fitur ponsel, semisal SMS dan telepon secara diam-diam. Selain itu, bila ponsel yang dimata-matai dilengkapi fitur GPS, aplikasi ini mampu menampilkan data lokasi mana saja yang pernah disinggahi. Bahkan histori browsing internet pun bisa direkam lengkap dengan Mobile Spy. Anda bisa berlangganan apliksai berbasis layanan ini dengan mendaftar di http://www.mobile-spy.com.

4. SMS Anywhere
Aplikasi SMS Anywhwre bekerja dengan meneruskan semua SMS yang dikirim dan diterima ponsel target, ke ponsel penyadap. Aplikasi SMS Anywhere sebenarnya diperuntukkan bagi orang yang memiliki beberapa ponsel dan menginginkan semua pesannya bisa dibaca di ponsel lainnya. Jalan yang paling mudah dengan melakukan forwarding ke nomor yang diinginkan. Nah, SMS Anywhere ini bisa melakukannya secara otomatis. Berminat? Silakan akses situs http://www.wireless-labs.com/smsanywhere.

5. Spy Call
Cara kerja aplikasi ini adalah merekam seluruh pembicaraan ponsel target yang terinstal aplikasi ini, kemudian hasil rekamannya disimpan ke memori yang telah ditentukan sebelumnya. Hasil rekaman dapat didengarkan setiap saat, hanya saja harus diakses melalui ponsel target. Jadi siapkan saja memori eksternal dengan kapasitas yang besar. Namanya juga aplikasi mata-mata, Spy Call membuat target tak menyadari bahwa pembicaraannya direkam, namun kita harus melakukan beberapa pengaturan yang mudah dan singkat agar aplikasi ini berjalan tanpa diketahui si empunya ponsel. Lumayanlah untuk memantau komunikasi orang-orang terdekat yang masih perlu kita pantau agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Anda bisa mengunduh aplikasi Spy Call ini di http://www.getjar.com.

(bin/gur)

Sumber Postingan : TabloidBintang.Com

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...