Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Saturday, February 19, 2011

UberSocial, Reinkarnasi Dari UberTwitter

Jakarta - UberTwitter telah 'dimatikan' oleh Twitter sendiri. Jangan khawatir, gunakan saja aplikasi bernama UberSocial, yang merupakan reinkarnasi UberTwitter.

Tak ingin penggunanya kabur ke client Twitter lain, akhirnya sang CEO Bill Gross mengumumkan nama baru tersebut ke publik, lewat suratnya kepada huffingtonpost yang dikutip detikINET, Sabtu (19/2/2011).

Berikut adalah kutipannya:

Twitter menutup akses ke layanan dengan beberapa client aplikasi Twitter kami: UberTwitter, Twidroyd, dan UberCurrent. Twitter kemudian memberitahu bahwa kami melanggar beberapa ketentuan mereka.

Kami langsung berhubungan dengan Twitter. Sebagai hasilnya, kami telah menyelesaikan perubahan, dan aplikasi baru yang saat ini sedang diposting ke platform masing-masing.

Twitter telah meyakinkan kami bahwa segera setelah perubahan tersebut selesai, mereka akan mengaktifkan kembali aplikasi kita. Twitter juga meminta kami untuk memodifikasi nama UberTwitter.

Kami memulai proses perubahan nama sejak tiga minggu lalu, dan kami telah memutuskan berdasarkan masukan untuk mengubah nama produk menjadi UberSocial, yang kami selesaikan hari ini.

Untuk jutaan pengguna setia, kami menghargai kesabaran anda selama ini.

Bill Gross,
CEO UberMedia, Inc.


Nah, bagi pengguna setia UberTwitter, silakan langsung unduh aplikasi UberSocial pada link berikut. Selamat 'berkicau' kembali. ( fw / eno )

Source : Detik Inet

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...