Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Wednesday, February 16, 2011

Balita Dengan Rekor Jari Terbanyak

Liputan6.com, Yangon: Lei Yadi Min, balita asal perkampungan Okkalarpa Selatan, Yangon, Cina, dinobatkan sebagai manusia dengan jari terbanyak oleh Guinness World Record. Min mempunyai 12 jari tangan dan 14 jari kaki. Sebelumnya, rekor manusia denganjari terbanyak dipegang Devendra Harne dan Pranamya Menaria dari India yang memiliki 25 jari.

Seperti dilansir metro.co.uk, Jumat (11/2), kelainan fisik yang diderita Min dikenal dengan sebutan polydactyly. Kondisi itu merupakan anomali kongenital yang terjadi pada satu dari setiap 500 kelahiran, yang memungkinkan penderitanya memiliki anggota tubuh tambahan yang tidak mengganggu anggota tubuh lainnya.

Kini, bayi berusia satu tahun itu tengah menunggu peresmian rekornya untuk dicantumkan pada buku Guinness World Record 2012.(SHA)

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...