Sunday, February 27, 2011

OlivePad, Tablet Pintar Untuk Anda Dan Kantong Anda


Jakarta, CHIP.co.id – Bertempat di Crawn Plaza Hotel, Olive Telecom di bawah pengawasan Haier Mobile meluncurkan OlivePad ke pasar Indonesia (20/1).

Apa keunggulannya dari tablet mobile ini jika dibandingkan dengan tablet-tablet lainnya?

Kemampuan OlivePad yang didukung oleh operating system (O.S) Android Froyo 2.2 yang upgradeable, merupakan satu keunggulan tersendiri. Karena, di tablet-tablet lain yang telah melaju kencang di pasar, rata-rata jarang yang memiliki kemampuan untuk meng-upgrade dirinya ke O.S Android yang lebih pintar.

Ternyata selain O.S Android, di dalam OlivePad masih banyak keunggulan yang tersembunyi. Contohnya saja, tablet ini telah di lengkapi dengan Processor ARM11 600MHZ, Internal Memory 512MB, WiFi/WiFi Access Point, Bluetooth 2.0, 3G, GPS, dan layar 7 inci Touch TFT yang capacitive dengan sentuhan jari Anda.

Dan tidak hanya di sini saja keunggulan terpendam yang ada di OlivePad. Olive Telecom tak mau setengah-setengah memberikan serangkaian kemampuan lengkap yang memukau ke dalam tablet pertamanya ini.



Apa Keunggulan Terpendamnya?


Olive Telecom dengan Jatis Mobile, mengetengahkan tema Digital Library for Green Earth, dalam pengembangkan aplikasi Ebook Reader khusus pelajar yang hanya ada di OlivePad.

OlivePad diberikan kepercayaan oleh 3 perusahaan media dan Departemen Pendidikan dan Kebudayaan, untuk mengembangkan minat baca pelajar Indonesia untuk meraih prestasi di kelas.

Kenapa konten Ebook yang ada di tablet mobile ini dapat meningkatkan prestasi pelajar Indonesia? Apa yang membuatnya istimewa? Oh ternyata, di dalam Ebook berisikan 292 judul buku untuk SD, 149 judul buku SMP, 276 judul buku SMA, dan 244 judul buku SMK, yang dapat diunduh langsung dari OlivePad Anda.

Harganya?

Anda bisa mendapatkan OlivePad dan semua fitur di atas dengan harga Rp.4.599.000,- yang telah dipaketkan dengan Kartu Telkomsel Free Internet unlimited, kuota 500MB/bulan selama 6 bulan berturut-turut.

Selain itu, Anda juga akan mendapatkan assesoris OlivePad yakni Bluetooth Headseat, Micro SD 8GB dan Screen Protector (selama persediaan masih ada).

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter