Wednesday, February 02, 2011

Tips Meningkatkan Kecepatan Firefox Anda



(ICTF - E-Tips) Jika anda pengguna browser Mozilla Firefox , Berikut ada beberapa tips yang perlu anda ketahui untuk bisa meningkatkan kecepatan Mozzila FireFox anda hingga 30 sampai 40%.? Coba anda perhatikan tips di bawah ini yang pasti nya akan sangat bermanfaat bagi anda pengguna browser Mozilla Firefox.

1. Buka Mozilla Firefox anda dan ketik "about:config" (tanpa tanda petik) pada address bar dan tekan enter. scroll ing kebawah dan cari entries seperti di bawah ini:

network.http.pipelining
network.http.proxy.pipelining
network.http.pipelining.maxrequests

2. Ubah setting entries di atas seperti di bawah ini , caranya dengan men double-klik pada entries atau klik-kiri -enter pada entries :

Set "network.http.pipelining" menjadi "true" (defaultnya false)

Set "network.http.proxy.pipelining" menjadi true

set "network.http.pipelining.maxrequests" menjadi nilai seperti "32". artinya akan membuat 32 request dalam sekali.

3.klik-kanan (dimana saja)-> select New-> Integer. ketik nglayout.initialpaint.delay pada prefence name, kemudian set nilai menjadi "0" (nol).

4.Setelah itu Selesai atau boleh juga anda restart komputer biar lebih fresh.

Secara default browser Mozilla Firefox akan membuat satu request untuk satu halaman web dalam satu kali . ketika enable pipelining, itu akan membuat beberapa halaman dalam sekali dan akan mempercepat page loading, O ya Tambahkan juga addon FatestFox supaya browsing internet Anda bisa lebih kencang lagi.

Nah silahkan anda mencoba nya di komputer anda dengan menggunakan Mozila Firefox.

(Dewi/LW/ICTF)

Source : ICTFiles.Com

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter