Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Sunday, February 20, 2011

Hardware Review - D-Link KVM Switches Kendalikan 4096 PC


Hanya dengan satu perangkat, tapi bisa mengendalikan sampai 4096 PC? Jangan terkejut, karena hal tersebut kini bisa dilakukan melalui switch keluaran anyar dari D-Link.

Belum lama ini, D-Link mengumumkan keberadaa DKVM-440 dan DKVM-450 KVM Switches, masing-masing memuat 8 dan 16 porta combo KVM Switches. Kedua switch ini menawarkan solusi manajemen lokal jarak jauh tingkat tinggi. Konsepnya mirip thin client, tapi ini dipakai untuk kebutuhan manajemen server.

D-Link DKVM-440 dan DKVM-450 memungkinkan para pemilik bisnis bermigrasi dengan leluasa antarserver dengan tombol di depan panel, tombol khusus di keyboard, atau menu On Screen Display (OSD)..

Menu pada layar memungkinkan saluran yang berbeda untuk diberi label dengan nama deskriptif untuk menyediakan navigasi yang jelas dan mudah, sementara fungsi Auto Scan memungkinkan pengguna untuk secara otomatis beralih ke beberapa komputer secara berurutan. Kedua switch hadir dengan panel depan LED untuk workstation dan server status untuk memudahkan pemantauan.

Menampilkan kerangka logam yang kokoh yang dapat dipasang pada rak standar 19", D-Link KVM switch juga dapat dijadikan satu kesatuan untuk sampai pada tiga tingkat sehingga meningkatkan jumlah PC atau perangkat yang harus dikontrol.

Target workstation juga dapat dihubungkan melalui keyboard dan mouse atau PS/2 menggunakan kabel combo kustom, sementara PS/2 atau USB keyboard bisa ditiru di terminal masing-masing untuk memberi izin pada semua komputer yang melekat pada successfully boot tanpa kesalahan dari keyboard.

“D-Link DKVM-440 dan DKVM-450 membantu meringankan biaya pemasangan dengan berbagi ke dalam satu set perangkat dan menampilkan perangkat dengan beragam server di dalam satu perangkat,” ujar Desmond Toh (Direktur Pemasaran, D-Link International Pte Ltd) dalam rilisnya.

“Dengan menghilangkan kebutuhan akan keyboard, mouse, dan monitor, switches ini membantu dalam menghemat ruang, uang dan kebutuhan tenaga,” Desmond menambahkan.

Source : InfoKomputer.Com

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...