Saturday, February 19, 2011

AFC News - Cesc Says, Wilshere Malu Tukar Jersey Dengan Messi

Jack Wilshere memang telah berhasil mendapatkan jersey Lionel Messi dan Xavi Hernandez, dua pemain idolanya, saat berhadapan dengan Barcelona di Liga Champions. Namun, midfielder Arsenal itu takkan berhasil mendapatkan keinginannya itu andai tak dibantu Francesc Fabregas.

Usut punya usut, Wilshere meminta bantuan Fabregas saat mau meminta jersey Messi dan Xavi. Itu diketahui dari ucapan di Twitter antara dua pemain itu. Hal itu lantas menjadi pembahasan di Daily Mail.

"Aku masih tak percaya, memintakan jersey Messi untukmu. Kamu terlalu takut. Ingat, kamu itu pemain terbaik. Lain kali, mintalah sendiri," tulis Fabregas kepada Wilshere.
Wilshere pun membalas mention kapten Arsenal itu. "Kamu 'kan kapten tim. Tentu kamu harus memerhatikan kebutuhan pemain lain. Terima kasih. Lain kali, aku akan minta bantuanmu untuk jersey Andres Iniesta," jawab Wilshere bercanda.

Setelah mendapatkan dua jersey idamannya itu, Wilshere lantas nge-Tweet dengan menunggah foto. Bersama ayahnya, Wilshere berpose dengan jersey Messi dan Xavi. (jalu)


Source : DuniaSoccer.Com

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter