Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Thursday, February 24, 2011

Gila, Mobil MINI Bermesin Helikopter!

Jakarta - Jangan pernah menilai sesuatu dengan hanya dari penampilan saja. Sepertinya pepatah ini berlaku untuk MINI Cooper S yang satu ini. Sebab ada sebuah kegilaan yang tersembunyi di balik tampang imutnya.

Karena bila dilihat dari tampangnya, mobil MINI Cooper S selama ini selalu dikenal dengan desainnya yang unik dan menarik. Tapi bagaimana jadinya bila mobil ini dijejali dengan sebuah mesin helikopter?

Seperti dilansir jalopnik, adalah sebuah perusahaan modifikasi mesin bernama BMP Design yang dengan gilanya memasukkan sebuah mesin Rolls-Royce Allison 250-C20B yang biasa digunakan pada helikopter seperti Bell atau Sikorsky.

Mesin tersebut disematkan pada bagasi bagian belakang mobil. Bersentuhan langsung dengan kabin penumpang.

Nah karena ini mesin helikopter, maka tidak heran bila mobil ini tidak lagi menjadi mobil imut lagi. Sebab tenaga yang mampu disemburkan oleh MINI Cooper S ini sudah tidak seperti MINI pada umumnya. Ketika melaju di jalanan pun, suara mobil ini sudah menjadi seperti suara helikopter dengan derunya yang khas.

Kini tenaga sebesar 420 daya kuda dengan torsi mencapai 400 lb-ft dapat dengan mudah diperoleh dalam 2.000 rpm.

Dan karenanya jangan coba menilai mobil ini hanya dari tampilannya yang imut!

( ddn / ddn )

Source : Detik Oto

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...