Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Thursday, February 17, 2011

Sinopsis Acara / Program Televisi Rekomendasi - Chapter 2

Special Trans TV

Belajar Indonesia (Trans TV)


Belajar Indonesia adalah sebuah Program TV yang mengangkat cerita tentang seseorang warga negara asing yang ingin belajar kesenian dan atau kebudayaan Indonesia. Pelajaran itu ia peroleh dari seorang seniman yang berdomisili di suatu daerah yang menguasai beragam seni daerah tersebut. Di dalam kisah tersebut terangkum aneka cerita tentang suka, duka, kelucuan serta petualangan si warga negara asing dalam menjalani proses belajarnya, tantangan dalam belajar serta uniknya seni budaya yang ia pelajari tersebut.
Selain mengangkat proses belajar serta akulturasi budaya yang terjadi pada diri si warga negara asing dan sang seniman, program ini juga akan akan mengangkat kisah perjuangan sang seniman mempertahankan seni dan budaya indonesia. Selain itu dalam program ini juga akan dibumbui kisah suka maupun duka sang seniman dan keluarganya. Di akhir cerita akan dikisahkan tentang pesan moral yang diperoleh dari hubungan antara murid dan guru serta hubungan kedekatan mereka yang dilambangkan dengan saling bertukar cendera mata.
Selain menyajikan indahnya kesenian dan kebudayaan program ini juga akan menyajikan keindahan dan keunikan alam dan panorama dari masing masing daerah yang dibalut dengan kemasan menarik.

Insert


Insert adalah infotainment yang ditayangkan di Trans TV. Kehidupan selalu penuh dengan warna dan kedinamisan, hal ini akan lebih menarik perhatian terutama dimana intrik-intrik tersebut menyangkut orang-orang terkenal.
Aneka kejadian kehidupan para selebriti kembali dikemas dalam bentuk infotainment yang akan menyajikan berita-berita faktual dan aktual dengan suasana berita yang santai.

John Pantau


Program ini adalah reality show satu-satunya yang ada dengan karakter hostnya yang unik, kritis, cerdas, berani dan jail.
Dengan tagline JAGA PERILAKU BIAR NGGAK MALU, tayangan ini mengemas kelucuan, aksi John menyadarkan warga dari tindakan atau perilaku yang melanggar.
Kelebihan tayangan ini antara lain tidak hanya sekadar menghibur, tapi juga ada transfer nilai positif untuk memperbaiki perilaku masyarakat.
Mampu membuat penontonnya memahami akibat dari pelanggaran yang dilakukan serta modus-modus lain yang merugikan orang lain. Memberikan informasi dengan jelas sebuah pelanggaran di masyarakat yang tidak terlalu berat, simpel dan terkadang menjadi dosa umum. Memberikan nuansa baru saat TV lain menghadirkan reality show, dengan membahas pelanggaran yang seringkali dianggap remeh oleh sebagian masyarakat. Aksi John Pantau mampu membuat pelakunya jera dan merasa malu terhadap kesalahan yang dilakukannya.
Selain situs ini, anda juga bisa menjumpai John Pantau di johnpantau.multiply.com

Primitive/Ethnic Runaway



Sebuah program yang mengajak seorang artis bersama salah satu sahabat, keluarga, suami-istri atau orang terdekatnya untuk tinggal (menetap) di salah satu suku yang ada di Indonesia, untuk mempelajari semua adat istiadat, budaya maupun kebiasaan sebuah suku.

Rangking 1


Program “Ranking 1” ini adalah sebuah program yang menampilkan acara kuis dengan kemasan yang berbeda dan menghibur. Kuis ini menampilkan 3 group yang akan bersaing mendapakan hadiah utama. Masing-masing grup terdiri dari 20 orang. Mereka akan bersaing dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan. Pertanyaan yang akan diberikan adalah pertanyaan seputar pengetahuan umum dasar.
Kuis dengan konsep kolosal ini menggunakan media white-board untuk menjawab setiap pertanyaan. Sistem permainan adalah semua peserta yang menjawab salah harus keluar dari permainan.
Sistem eliminasi ini terus dilakukan hingga mendapatkan 1 orang peserta bertahan, yaitu si “Ranking 1”. Si “Ranking 1” harus menjawab pertanyaan di babak final untuk mendapatkan hadiah utama.

Bioskop Trans TV Dan Bioskop Indonesia



Transinema TRANS TV menghadirkan film-film Indonesia berkualitas layar lebar. Dengan ragam cerita-cerita yang menarik dan enak untuk ditonton serta Sajian film-film Box Office Dunia

Ala Chef ‘Farah Quin’


Ala Chef adalah sebuah program kuliner yang menampilkan perjalanan seorang chef perempuan mengelilingi Indonesia dan mengeksplorasi kekayaan kuliner serta budaya suatu daerah. Keunikan program ini adalah host akan melakukan demo masak yang akan menggabungkan resep masakan tradisional Indonesia dan Eropa (Fusion) ala Chef Farah Quinn. Hasil masakannya akan di cicipi oleh penduduk lokal dan bahan-bahan masakan yang akan digunakan pun adalah hasil bumi daerah yang dikunjungi.
Content (Durasi program 30 menit dan terbagi atas 3 segment) :
1. Host melakukan traveling ke berbagai daerah di Indonesia.
2. Eksplorasi budaya & kuliner khas dari suatu daerah yang dikemas lebih fun dan menarik.
3. Selalu ada interaksi/ aktivitas dengan penduduk lokal.
Mengkombinasikan kekuatan dari format reality dan magazine membuat program kuliner ini menjadi berbeda, informatif dan menarik perhatian penonton. Selain kekuatan kuliner, adanya demo memasak yang simple dan praktis bisa dijadikan salah satu referensi resep masakan oleh pemirsa.
Host :
FARAH QUINN (28 Tahun), Seorang pastry chef lulusan Pennsylvania USA

Tarkam
Tarkam Adalah sebuah drama komedi yang merupakan parodi sepakbola nasional Indonesia. Bercerita tentang persaingan tim sepakbola antar dua kampung yang hanya dibatasi oleh sebuah jalan. Kedua tim akan berkompetisi dengan beberapa tim lain yang puncaknya akan jatuh pada peringatan hari kemerdekaan Indonedia di Liga Antar Kampung atau lebih dikenal dengan sebuatan Liga Tarkam yang digelar oleh Lurah Burhanudin Hamid alias Lurah Udin.
Urusan sepakbola bukan hanya urusan menyepak bola. Ada juga trik-trik dan intrik-intrik, juga supporter fanatik dan praktek perdukunan dan urusan klenik. Masalah pribadi bisa terbawa sampai ke lapangan, hasrat ingin menjadi bintang atau pahlawan, ibu yang lebih mengharapkan anaknya sekolah atau kerja ketimbang bermain sepakbola, juga soal urusan asmara.

Jika Aku Menjadi - JAM (Trans TV)


Jika Aku Menjadi adalah program majalah berita, yang menyuguhkan informasi langsung seputar kehidupan kalangan kelas bawah (pemulung, nelayan, buruh panggul pasar, kuli panggul pelabuhan, petani penggarap, penangkap kalong, buruh pemetik jamur, tukang kayu, tukang ojek sepeda, dll.).
Informasi dalam J-A-M ditujukan untuk memberi pemahaman, empati atau simpati pada masyarakat bawah. Tidak dengan cara karitas atau membagi-bagi uang/barang/renovasi rumah (seperti program di stasiun-stasiun TV lain), tetapi dengan menampilkan keseharian mereka di rumah, di lingkungan sekitar, di tempat kerja, dan sebagainya.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...