Sunday, April 01, 2012

7 Gurauan Terbaik Google Di April Mop


INILAH.COM, Washington – Selama bertahun-tahun, Google selalu mengeluarkan ide segarnya merayakan April Mop yang biasa dirayakan pada 1 April. Penasaran pada perayaan mesin pencari itu? Simak berikut.

Untuk 2012, raksasa web ini mengumumkan sebuah produk guraun terkait jaringan serat ultra cepat, mobil otomatis, aplikasi pemetaan, YouTube dan banyak lagi. Namun, dari semua upaya ‘melawak’ Goolge, ada tujuh terbaik.

Pertama ada koleksi YouTube yang menawarkan ‘semua video yang ada di situs’. Tak hanya itu, Google berjanji akan mengirim video itu dalam bentuk DVD. Kedua, Google Street Roo diumumkan pada 1 April untuk mengambil gambar 98% warga Australia melalui kanguru yang dipasang kamera.

Ketiga, Google Racing diumumkan pada 31 Maret di mana dinyatakan Google bekerjasama NASCAR dan akan meluncurkan mobil otomatisnya di pertengahan musim. Keempat, Chrome Multitask Mode diklaim Google akan melipatgandakan kinerja.

Kelima, Gmail Tap merupakan pengganti keyboard QWERTY di perangkat mobile. Jadi, menggantikan alphabet, pengguna Gmail Tap cukup memberi dua tanda, titik (.) dan dash (-), seperti sandi Morse. Keenam, Google Maps Quest merupakan versi 8-bit Maps di mana pengguna bisa bermain game ‘Dragon Quest’ di Google.

Terakhir, Google Fiber diumumkan pada Maret 2011 dan memilih Kansas City, Kansas, Amerika Serikat (AS), sebagai lokasi baru untuk jaringan serat super cepat. Namun pada kenyataannya, tidak seperti dikutip HuffPost. [vin]

Source : Inilah.Com

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter