Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Tuesday, April 03, 2012

PAL-V, Mobil Yang Benar-Benar Bisa Terbang


Ketika sedang di darat, baling-baling PAL-V bisa dilipat, sehingga bisa melaju dengan mulus (sumber: pal-v.com)



PAL-V ketika akan terbang (sumber: pal-v.com)


Punya dua baling-baling untuk mendukungnya terbang.

Sebuah mobil yang bisa terbang, seperti sebuah helikopter, sejauh 507 kilo meter dengan kecepatan 176,99 km perjam telah berhasil diproduksi di Belanda.

Mobil yang dinamai PAL-V itu bisa berubah menjadi gyrocopter, yang artinya bisa terbang hanya dengan sebuah baling-baling yang terpasang di atas badan mobil, sementara sebuah baling-baling di belakang buntutnya berguna untuk mendorongnya ketika sedang terbang.

PAL-V, yang merupakan kepanjangan dari "Personal Air and Land Vehicle", bisa melesat dengan kecepatan 180 km perjam di darat, tidak begitu berbeda dengan kecepatan maksimalnya di udara.

Ketika sedang berkendara di darat baling-baling pada mobil itu bisa dilipat sehingga memudahkannya melaju layaknya sebuah sports car, meski hanya dengan tiga roda.

"Jika Anda ingin terbang melewati sebuah gunung Anda bisa melakukannya dan setelah itu kembali berkendara di darat dengan aman...atau terbang
melewati sungai atau tentu saja mengatasi kemacetan lalu lintas," kata Robert Dingemanse, CEO dan pendiri PAL-V.

Karena putaran baling-baling lebih pelan, PAL-V mengeluarkan bunyi yang kurang bising ketimbang helikopter. Perusahaan itu mengatakan kendaraan multimedan itu bisa tinggal landas dan mendarat dalam kecepatan rendah dan mudah dikendalikan.

Dalam sebuah rekaman di YouTube yang diposting Minggu (1/4), PAL-V menyatakan mengundang para investor untuk bermitra memproduksi mobil terbang itu secara masal. Rencananya akan mulai dijual pada 2014.



Source : Www.BeritaSatu.Com

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...