Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Sunday, April 01, 2012

Gooner Kehilangan David Dein

Jika masalah internal Arsenal tidak cukup menyakitkan bagi fans setia Gunners, mereka kini semakin tersaingi dengan meningkatnya performa Tottenham sehingga membuat mereka menjadi salah satu tim terkuat di ibukota, di mana hal tersebut akan membuat fans semakin terluka.

Dipimpin Harry Redknapp di atas lapangan dan Daniel Levy di jajaran manajemen, Spurs menirukan model Arsenal yang meraih kesuksesan di bawah Wenger dan David Dein, mantan wakil direktur Arsenal.

Digulingkan oleh anggota dewan klub lainnya pada bulan April 2007, karena adanya 'perbedaan yang tidak dapat direkonsiliasi', yang dikabarkan adalah dukungannya kepada Stan Kroenke untuk mengambil alih saham di Emirates. Akhirnya, usai 24 tahun membuat beberapa transfer terbaik di sejarah sepakbola Inggris bersama Arsenal, ia mundur.

Seperti yang diketahui, dia memantau dan mendapatkan tanda tangan pemain-pemain seperti Ian Wright, Dennis Bergkamp, Patrick Vieira dan Henry, sehingga ia dikenal sebagai salah satu negosiator terbaik di Inggris dalam lebih dari dua dekade.

"David Dein sudah tidak lagi ada di sana dan tidak ada yang membantah fakta bahwa hal tersebut membuat tim dan pelatih tidak stabil," ujar Henry setelah bergabung dengan Barcelona, beberapa bulan setelah Dein hengkang. Faktor kehilangan Dein tampak menjadi sangat erat dengan hengkangnya pemain terbaik Arsenal sepanjang masa, Henry, yang kemudian mengungkapkan betapa berpengaruhnya Dein di sana.

Senjata 'yang tidak terlalu' rahasia di meja negosiasi tidak pernah dapat tergantikan. Kebijakan transfer yang terus 'kurang bagus' tentu bukan sebuah kebetulan.

Victoria Concordia Crescit - Arsenal 125

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...