Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Sunday, April 08, 2012

MMC Rilis Ponsel Layaknya HT


TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Semaraknya pasar handphone lokal di tanah air kembali diramaikan oleh pemain-pemain baru. Tidak hanya bersaing dalam hal harga murah, ponsel-ponsel ini berani menjajal market baru dengan mengusung kualitas gratis nelpon layaknya penggunaan HT (handy talky).

Adalah MMC, brand lokal yang sudah masuk ke Indonesia sejak satu tahun silam ini diam-diam mengeluarkan produk teranyarnya bernama MMC J002. Dengan harga user Rp 799 ribu, ponsel ini dari wujud hampir serupa dengan HT. Bahkan fungsinya boleh dibilang serupa di mana mampu digunakan sebagai sarana komunikasi gratis dengan jarak maksimal 10 km.

"Produk ini baru dan belum ada dipasarkan di mana-mana kecuali di sini. Untuk sesama produk konsumen bisa menelepon tanpa dikenakan pulsa sama sekali sepereti HT. Tetapi untuk pemancing sinyal, tetap harus menggunakan satu kartu on di perangkat," ujar M Rizal Herdani, Manager Prodata Medan selaku dealer resmi MMC di Pulau Sumatera saat disambangi di lantai tiga Plaza Millenium.

Ia menjelaskan, J002 sendiri telah dilengkapi antena yang bisa dibongkar pasang untuk menangkap sinyal. Dengan demikian produk MMC dijelaskan Rizal cocok digunakan sebagai perlengkapan pendukung kantor atau aparat kepolisian.

"MMC pernah juga menghadirkan ponsel qwerty dan gabungan candybar-touch screen. Namun saya pikir sebagai brand baru di Indonesia kami perlu memiliki karakteristik. Nah, hadirnya J002 menjadi modal pertarungan kami meski dari sisi harga masih tinggi untuk ponsel brand lokal," ungkapnya.

Source : Yahoo! Indonesia

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...