Sunday, April 08, 2012

MMC Rilis Ponsel Layaknya HT


TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Semaraknya pasar handphone lokal di tanah air kembali diramaikan oleh pemain-pemain baru. Tidak hanya bersaing dalam hal harga murah, ponsel-ponsel ini berani menjajal market baru dengan mengusung kualitas gratis nelpon layaknya penggunaan HT (handy talky).

Adalah MMC, brand lokal yang sudah masuk ke Indonesia sejak satu tahun silam ini diam-diam mengeluarkan produk teranyarnya bernama MMC J002. Dengan harga user Rp 799 ribu, ponsel ini dari wujud hampir serupa dengan HT. Bahkan fungsinya boleh dibilang serupa di mana mampu digunakan sebagai sarana komunikasi gratis dengan jarak maksimal 10 km.

"Produk ini baru dan belum ada dipasarkan di mana-mana kecuali di sini. Untuk sesama produk konsumen bisa menelepon tanpa dikenakan pulsa sama sekali sepereti HT. Tetapi untuk pemancing sinyal, tetap harus menggunakan satu kartu on di perangkat," ujar M Rizal Herdani, Manager Prodata Medan selaku dealer resmi MMC di Pulau Sumatera saat disambangi di lantai tiga Plaza Millenium.

Ia menjelaskan, J002 sendiri telah dilengkapi antena yang bisa dibongkar pasang untuk menangkap sinyal. Dengan demikian produk MMC dijelaskan Rizal cocok digunakan sebagai perlengkapan pendukung kantor atau aparat kepolisian.

"MMC pernah juga menghadirkan ponsel qwerty dan gabungan candybar-touch screen. Namun saya pikir sebagai brand baru di Indonesia kami perlu memiliki karakteristik. Nah, hadirnya J002 menjadi modal pertarungan kami meski dari sisi harga masih tinggi untuk ponsel brand lokal," ungkapnya.

Source : Yahoo! Indonesia

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter