Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Monday, April 02, 2012

Transfer News - 5 Tawaran Besar Untuk Wujudkan Mimpi Gooners


LONDON – Kemenangan tujuh kali beruntun Arsenal berakhir sudah, saat Meriam London bertandang ke Stadion Loftus Road, Sabtu lalu. Anak asuh Arsene Wenger dipaksa harus takluk 2-1 atas Queen Park Rangers (QPR).

Beberapa waktu terakhir, The Gunners sempat menunjukkan performa terbaiknya, dengan memperkuat pertahanan, serta lini tengah dan serangan yang mengagumkan. Namun, tidak ada yang pasti dalam sepak bola, tetapi Arsenal masih memiliki tiket Liga Champions musim ini, kendati masih harus ‘baku hantam’ dengan rival London Utara, Tottenham Hotspur.

Kekalahan Arsenal Sabtu lalu, tidak lantas menghentikan para fans The Gunners menghentikan harapan mereka dari sekedar posisi ketiga. Berikut lima tawaran yang dapat membuat Gooners mewujudkan mimpi mereka raih berbagai trofi juara, seperti yang ditulis Matthew Celentano dalam Bleacher Report:

Lukas Podolski

Arsenal telah mengontrak pemain tim nasional Jerman, Lukas Podolski hingga 2013 mendatang. Kabarnya Wenger sudah berbicara tentang peran Podolski yang diharapkan dapat membantu Arsenal meraih trofi musim depan.
Transfer ini akan memberikan The Gunners kekuatan ekstra, pasalnya Poldi bukan hanya seorang striker tapi ia juga dapat bermain di sektor sayap, bahkan ia juga seorang clinical finisher terbukti dengan 17 gol untuk Cologne di ajang Bundesliga.

Jan Vertonghen

Bak gayung bersambut, Arsenal sepertinya dapat dengan mulus mendapatkan tanda tangan kapten Ajax Amsterdam ini, pasalnya sang pemain pun menunjukkan keinginannya untuk bergabung bersama tim asal London Utara tersebut.
Meski The Gunners telah memiliki Thomas Vermaelen dan Laurent Koscielny yang menjaga barisan pertahanan, tapi sepertinya Wenger membutuhkan sosok Vertonghen untuk mengisi posisi tersebut saat keduanya cedera.
Vertonghen akan berfungsi sebagai cadangan handal atau rotasi skuad pilihan untuk bermain bersama Vermaelen atau Koscielny, dalam menjaga sektor pertahanan Arsenal.

Riccardo Montolivo

Meskipun Montolivo bukan target utama dari transfer Arsenal musim panas nanti, tapi Arsenal telah mengamati gelandang Fiorentina tersebut, yang tersedia dengan status bebas transfer.
Montolivo merupakan gelandang yang sangat lengkap, kreatif dan ia juga mampu memberikan ancaman dengan tembakan panjangnya. Meskipun The Gunners saat ini telah memiliki banyak gelandang tengah, dan kembalinya Jack Wilshere dari cedera, namun gelandang berusia 27 tahun ini dapat untuk dipertimbangkan. Terlebih jika bebas transfer, jadi kenapa tidak?

Yann M’Vila

Alasan mengapa Arsenal selalu tergelincir, dan tersingkir dari Liga Champions dan FA Cup? Karena tak lain mereka tidak memiliki pemain yang berbahaya yang datang dari bangku cadangan dan mengubah hasil pertandingan.
Gelandang muda Prancis yang bermain di Ligue 1, kini menjadi salah satu pemain penting klubnya Rennes. Dikabarkan bahwa dirinya akan dibanderol sekitar 25 juta pounds atau setara dengan Rp305 miliar. Namun, kehadiran M’Vila dapat menghambat kemajuan pemain muda menjanjikan Emmanuel Frimpong.

Robin Van Persie

Ini memang bukan transfer, sekali lagi bukan transfer! Tapi semua penggemar Arsenal akan menyetujui bahwa kontrak RvP jauh lebih penting daripada mentransfer pemain manapun.
Ternyata, The Professor pun yakin dirinya dapat menjaga RvP, Theo Walcott juga Alex Song, yang kontraknya akan berakhir pada musim panas 2013 mendatang. Ini akan menjadi kabar gembira jika The Gunners bisa memperpanjang kontrak RvP dan otomatis akan memberikan dorongan untuk meraih gelar musim depan.

Jika semua transfer terwujud, maka inilah formasi impian: Szczesny, Sagna, Koscielny, Vermaelen, Gibbs, Song, Arteta, Wilshere, Walcott, Podolski, Van Persie.

Tidak buruk! Dengan mereka yang berada di bangku cadangan: Fabianski, Santos, Vertonghen, Gervinho, M’Vila, Montolivo, Oxlade-Chamberlain.

Jika permainan mereka solid, bukan tidak mungkin formasi berbeda dapat dimainkan dengan RvP dan Podolski yang bersama berada di depan, atau Gervinho yang berada di sayap kiri dengan Podolski, Vertonghen dengan Koscielny, atau Montolivo dengan Arteta

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...