Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Senin, April 30, 2012

Warisan Tujuh Turunan Indonesia

Dengan frekuensi pemakaian tas plastik sesering yang kita lakukan sekarang, satu-satunya warisan yang tersisa untuk cucu dan buyut kita di masa depan terancam hanyalah kantung plastik. Alasannya, butuh 1000 tahun buat kantung plastik untuk menghilang dari Bumi.

Indonesia sendiri memakai 100 miliar kantung plastik per tahunnya. Salah satu dampaknya adalah kematian 100 ribu hewan laut per tahun. Bagaimana tas plastik yang kita pakai dalam hitungan menit, kita dapat dari supermarket, pasar tradisional, warung-warung, atau mungkin terlupakan di rumah bisa sampai di laut dan mengakibatkan kematian spesies di laut?

Apa pendapat Anda? Apa yang bisa kita lakukan untuk mengurangi volume tas plastik yang kita pakai?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...