Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Saturday, April 21, 2012

Wah, Ponsel Bisa Tembus Pandang Bakal Jadi Kenyataan

Metrotvnews.com: Tim peneliti dari University of Texas at Dallas (UT Dallas) telah mendesain sebuah chip gambar yang mampu membuat ponsel tembus pandang. Dimana, polsel tersebut mampu melihat obyek di balik kayu, plastik, kertas, maupun penghalang lainnya.

Kemampuan ini karena para peneliti mampu menguraikan gelombang terahertz dari spektrum elektromagnetik yang jarang digunakan dalam peralatan elektronika umum. "Jajaran gelombang terahertz penuh dengan potensi tak terhingga yang dapat menguntungkan kita," kata ketua tim peneliti dari Teknik Elektro UT Dallas, Dr. Kenneth O, dalam situs resmi kampus tersebut.

Rahasia lain di balik kelebihan ponsel itu adalah penggunaan teknologi mikrochip baru yang menggunakan CMOS (Complementary Metal-Oxide Semiconductor). "Kombinasi dari CMOS dan terahertz berarti Anda dapat menggunakan chip dan penerima (receiver) di belakang ponsel dan mengubahnya menjadi alat yang dapat melihat obyek di balik penghalang," kata Kenneth O.(Ant/wtr5)

Source : Www.MetroTVNews.Com

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...