Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Saturday, April 07, 2012

Demi Liga Champions, Liga Europa Akan Dihapus?

Presiden UEFA Michel Platini melontarkan ide untuk menghapus kompetisi Liga Europa guna menambah jumlah kontestan Liga Champions di fase grup menjadi 64 tim. Demikian lansiran Bild.

Selain membentuk sebuah turnamen tunggal bagi klub-klub Eropa, kabarnya wacana ini juga bertujuan mengurangi kerugian finansial. Pasalnya, pendapatan yang diperoleh Liga Europa, yang notabene merupakan kompetisi kelas dua Benua Biru, jauh lebih kecil dibandingkan Liga Champions. Hal ini jelas menjadi kekhawatiran tersendiri bagi Platini.

Bukan hanya itu, kompetisi ini juga kian mengundang banyak kritik sejak evolusinya dari UEFA Cup pada 2009 lalu.

Untuk mewujudkan wacana ini, Platini berniat menambah jumlah tim yang berlaga di fase grup Liga Champions menjadi 64 tim pada 2016 nanti, dengan menarik sebagian besar klub yang berkompetisi di Liga Europa.

Spanyol, Inggris dan Jerman masing-masing akan mendapat jatah enam tim untuk berlaga di Liga Champions dari liga utama mereka. Sementara itu, klub-klub dari negara yang jarang tampil di kompetisi Eropa, seperti Latvia, Belarusia dan Slovakia, akan memperoleh kesempatan lebih besar.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...