Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Senin, April 23, 2012

Indonesia Awards - Nominasi FFB 2012 Di Dominasi Film Bernuansa Lokal

Sebanyak 87 film nasional dan 327 sinetron televisi masuk seleksi unggulan Festival Film Bandung 2012. 

Bandung - Pada ajang Festival Film Bandung (FFB) 2012 kali ini, salah satu kriteria penjurian adalah film atau sinetron yang mengangkat budaya lokal. Tak heran, judul-judul film bernuansa lokal mewarnai deretan nominasi FFB 2012.

Sebanyak lima judul film, sinetron, dan FTV resmi diumumkan sebagai nominasi Film Terpuji, Sinetron Terpuji, dan Sinetron Lepas (FTV) Terpuji FFB 2012.

Di ranah perfilman, 'Sang Penari', 'The Mirror Never Lies', 'Di Bawah Lindungan Ka'bah', 'Pengejar Angi'n, dan ' Hafalan Shalat Delisa' akan saling bersaing untuk menjadi film terpuji.

Untuk kategori sinetron, 'Calon Bini', 'Kampung Hawa',' Anak Kaki Gunung', 'Tim Bui', dan 'Laskar Pelangi The Series' juga akan berlomba-lomba untuk meraih gelar terpuji.

Sementara untuk kategori sinetron lepas (FTV), sederet judul seperti 'Pahala Terindah', 'Si Doel Anak Pinggiran', 'Kongkalikong', 'Kalung Kiriman Mama', dan 'Bule Londo Kepincut Sama Santri Betawi' menjadi pilihan tim juri.

Pertimbangan para juri memilih judul-judul tersebut karena dinilai mempunyai unsur lokal yang kental.

"Untuk nominasi memang dipilih film-film yang punya warna lokal. Saat ini film dengan latar belakang Indonesia sudah banyak dan digarap dengan lebih banyak. Diharapkan tahun-tahun depan akan lebih banyak lagi film serupa," kata Ketua Forum Film Bandung Eddy D Iskandar saat dihubungi detikbandung, Senin (23/4/2012).

Pada acara puncak yang bakal digelar 12 Mei 2012 nanti, akan diumumkan pemenang dari tiap-tiap nominasi yang akan dilanjutkan dengan penyerahan piala dan piagam penghargaan FFB 2012. Acara yang akan berlangsung di Gedung Sate ini juga akan dihadiri oleh para petinggi daerah, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Akan hadir juga para artis, sineas, produser film, tokoh perfilman, mahasiswa, pelajar, seniman, budayawan, dan para tokoh masyarakat.

Source : Detik.Com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...