Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Senin, April 16, 2012

Seni Dan Budaya - Seni Lukis Botol Bekas

indosiar.com, Gianyar - Melukis didalam botol bekas, itulah kreasi yang coba dikenalkan seorang pelukis bernama Amin Surasa, warga kampung Banjar, Kemenuh, Gianyar, Bali. Meski terkesan tidak umum dan baru digeluti sekitar 3 tahun terakhir, belakangan seni melukis dalam botol karya Surasa mulai dilirik dan mendapat respon positif dari para pecinta seni, terutama para wisatawan.

Berbeda dari kebanyakan pelukis yang menggunakan kuas, Amin Surasa justru menggunakan cotton bud, kapas pembersih telinga, untuk menuangkan imajinasi dan kreatifitasnya dalam media botol bekas. Berbagai ukuran yang sengaja dikumpulkannya dari warung dan toko dekat tempat tinggalnya.

Tak hanya memerlukan ketekunan dan kesabaran tinggi, melukis dalam botol pastinya memiliki tingkat kesulitan berbeda dari melukis pada umumnya. Pasalnya, untuk merampungkan lukisan dalam satu botol saja, Amin membutuhkan waktu seminggu hingga 1 bulan lamanya.

Berangkat dari kegemarannya melukis dan jenuh dengan media kanvas, bapak 4 putra ini akhirnya menemukan botol sebagai obyek untuk mengekspresikan kreasi seninya. Dan ia berharap mampu memberi warna berbeda.

Untuk sebuah lukisan yang dibuatnya, Amin tidak mematok harga tertentu, namun menyesuaikan dengan tingkat kerumitan lukisan, mulai 500 ribu hingga jutaan rupiah. Nah.. bagi anda pecinta seni terutama seni lukis yang ingin menambah keindahan dekorasi rumah atau kantor, kreasi lukisan dalam botol karya perajin asal Gianyar ini cocok menjadi alternatif pilihan. (Riadi Sulhi/Sup)

Source : Www.Indosiar.Com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...