Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Tuesday, April 03, 2012

Sportainment - Pedrosa Ditanyai Polisi Karena...Mencontek

MADRID - Pembalap MotoGP Dani Pedrosa terpaksa berurusan dengan pihak kepolisian setempat setelah tertangkap basah melakukan kecurangan saat mengikuti ujian untuk mendapatkan lisensi kapten kapal pesiar rekreasi di Universitas Politecnica de Valencia, Sabtu (7/4/2012).

Pihak kepolisian setempat mengatakan, pembalap asal Spanyol itu melakukan kecurangan dengan menggunakan alat komunikasi yang dipasang di telinganya untuk mendapatkan jawaban dari soal ujian.

Pembalap usungan Honda itu pun merupakan salah satu dari 21 orang yang terjaring dalam pemeriksaan. "Saya mengakui kesalahan ini, saya pun terjebak oleh saran yang menyesatkan dari beberapa pihak," kata Pedrosa melalui pernyataan tertulis seperti dilansir Yahoo Sport

Dalam kesempatan itu Pedrosa juga berkata bahwa pengalaman itu menjadi pembelajaran yang berarti bagi dirinya. "Kesalahan ini menjadi pelajaran buat saya. Saya pun minta maaf kepada semua penggemar. Saat ini saya hanya ingin melihat kedepan dan fokus sebagai pebalap motor. Fokus saya terdekat ini adalah kejuaraan dunia di Qatar yang dimulai pekan ini," ucap Pedrosa

Seperti diketahui, Pedrosa merupakan juara dunia kelas 125 CC dan 250 CC. Namun belum pernah menjadi juara 1 setelah enam kali mengikuti kejuaraan. Tahun lalu ia hanya berhasil menempati peringkat empat.

Source : Yahoo! Indonesia

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...