Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Sabtu, April 21, 2012

Software Engineer, Karir Paling Yahud Tahun Ini


Metrotvnews.com, Jakarta: Kabar baik bagi yang hobi mengutak-atik program komputer. Ternyata software engineer merupakan karier yang paling menjanjikan tahun 2012. Kabar itu merupakan hasil observasi CareerCast terhadap 200 jenis pekerjaan. Dari hasil observasi mereka, karir sebagai software engineer sangat cerah, memiliki lingkungan kerja yang nyaman, rendah stres, dan gaji memuaskan.

Gaji mereka rata-rata 55.142 dollar Amerika per tahun. Bukan tahun ini saja. Tahun lalu karir ini juga cukup banyak diminati. Mengapa keahlian ini semakin dibutuhkan? Sebab memang kini tren penggunaan ponsel, komputer tablet, games interaktif sangat marak, sehingga banyak produsen berlomba-lomba menciptakan inovasi bidang itu.

Sudah pasti mereka membutuhkan tenaga ahli di bidang software engineering. Tidak heran kan kalau orang yang paham sekali bidang ini akan banyak dicari?

Semakin tinggi keahliannya, semakin tinggi pula gaji dan fasilitas yang ditawarkan. Ditambah lagi teknologi cloud computing dan pengembangan aplikasi web yang terus berkembang dan semakin membutuhkan software engineer.

Pekerjaan bidang teknologi informasi lain yang juga tidak kalah menjanjikan adalah sistem analis (peringkat ke-9), dan web developer (peringkat ke-15). Pokoknya bidang keahlian bidang komputer tidak ada matinya di masa depan. (ZDnet.com/internetsehat/DOR)

Source : Www.MetroTVNews.Com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...