Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Thursday, April 26, 2012

Ex Player News - Dendam Lama Pertikaian Fabregas Dan Lampard

Bola.net - Ternyata kisah perseteruan Frank Lampard dan Cesc Fabregas sudah memiliki prekuelnya tersendiri di masa lalu. Dan tekel gunting Lampard pada Cesc hari kemarin di Nou Camp seolah adalah sekuel lanjutannya.

Penonton yang tak tahu menahu pasti dibuat bertanya-tanya kenapa Lampard seolah ingin melahap Fabregas ketika keduanya saling berhadapan hari kemarin, Rabu (25/4) saat Chelsea ke Final Liga Champions berkat agregat 3-2.

Ternyata perselisihan tersebut tersulut dendam kesumat 5 tahun silam, tepatnya di menit 93 saat Final Piala Carling 2007 antara Chelsea lawan Arsenal, tim Cecs sebelum Barcelona.

Saat itu bek The Gunners Kolo Toure terlibat bentrok dengan Jon Obi Mikel, Lampard datang mengkonfrontasi Toure, lalu ia dihampiri Cecs sembari menarik lehernya. Pertikaian berlanjut, wasit Howard Webb mengusir Mikel, Adebayor serta Toure sebelum Chelsea akhirnya angkat trofi dengan skor 2-1.

 Hal itu seolah dipertegas dengan 'kicauan' Jack Wilshere di akun Twitter-nya hari kemarin. Sebelum laga Wilshere menulis "Saya pikir Cesc akan sangat bahagia jika bisa mencetak gol, karena ia dan Lampard tak pernah saling suka ketika berhadapan di lapangan,"

Lalu ketika momen terjadinya kericuhan antara Lampard dan Cesc di laga kemarin, Wilshere menambahkan "Sudah kubilang bukan, Lamps dan Cesc bukanlah teman baik,"

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...