Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Friday, April 06, 2012

Otomotif Rubrik - Perancang Mobil Legendaris Porsche 911 Tutup Usia


Profesor Ferdinand Alexander Porsche, tokoh utama yang berada dibalik ketenaran mobil legendaris Porsche 911, (sumber: Dailymail)


Kematiannya berdekatan dengan ulang tahun ke-50 Perusahaan.

Profesor Ferdinand Alexander Porsche, tokoh utama yang berada dibalik ketenaran mobil legendaris Porsche 911, kemarin meninggal dalam usia 76 tahun.

Perusahaan Porsche AG lewat pernyataan resminya telah mengkonfirmasi bahwa Profesor Ferdinand Alexander Porsche tutup usia di Salzburg, Austria.

"Kami dengan ini mengumumkan tokoh pencipta Porsche 911 dan pendiri perusahaan perancang telah meninggal dunia di Salzburg," kata Matthias Muller, CEO Porsche AG

"Dirinya yang membentuk kendaraan sport produksi kami hingga saat ini. Filosofinya tentang rancangan yang baik adalah warisan yang akan kami lanjutkan dengan penuh kehormatan," tambah Mueller.

Ferdinand, yang mendapat julukan atau panggilan Butzi, bergabung dengan perusahaan keluarganya tahun 1956. Dia memulai kerja di bagian rancangan teknik.

Tahun 1962 dia menjadi manajer di studio desain Porsche dan selanjutnya dia memperkenalkan 901. Karyanya itu kemudian diberi nama baru 911.

Porsche rancangan pertama dengan mesin di belakang, dapat melesat dalam kondisi O km menuju ke 100 km/jam hanya dalam dalam 9,1 detik.

Source : Www.BeritaSatu.Com

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...