Tuesday, April 03, 2012

Player News - Kedapatan Mengisap Shisha, Nasib Chamakh Terancam

Striker Arsenal Marouane Chamakh (kiri), dan gelandang QPR Adel Taarabt. (Daily Mail).

Nasib Marouane Chamakh di skuad Arsenal berada di ujung tanduk setelah fotonya tengah mengisap shisha beredar luas.

Penyerang Arsenal Chamakh dalam foto yang ada di situs Daily Mail terlihat tengah mengisap shisa bersama Adel Taarabt. Foto striker asal Maroko itu diduga diambil Sabtu (31/3) setelah The Gunners kalah secara mengejutkan dari tim penghuni zona degradasi Queens Park Rangers, Sabtu lalu.

Menariknya dalam foto itu Chamakh justru mengisap shisha bersama Adel Taarabt, rekan setimnya di Timnas Maroko. Chamakh memang tak diturunkan Wenger dalam pertandingan itu, tapi Taarabt adalah pemain QPR yang menghentikan catatan tujuh kemenangan beruntun The Gunners.

Menghisap shisha bukanlah hal illegal di Inggris, tapi Wenger pastinya bakal marah dengan kelakuan strikernya. Chamakh bahkan disebut-sebut sudah masuk daftar trasnfer di akhir musim lalu. Kendati sempat tampil cemerlang di musim pertamanya, mantan penyerang Bordeaux itu diprediksi bakal dilego pada akhir musim nanti.

Arsenal sendiri bakal memberikan sanksi kepada Chamakh secara internal.

Sementara itu seperti halnya Wenger, pelatih QPR Mark Hughes juga tak merasa senang dengan keberadaannya dalam foto tersebut. Hughes berencana membicarakan masalah itu dengan Taarabt, kendati golnya ke gawang Arsenal - gol pertama musim ini berhasil memenangkan timnya sekaligus membuka peluang menyelamatkan diri dari degradasi.

Source : Www.BeritaSatu.Com

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter