Saturday, May 19, 2012

Seputar EPL Master Cup 2012

 

Legenda-legenda dari Liverpool dan Manchester United akan hadir di Jakarta pada 25-27 Mei mendatang dalam rangka EPL Masters Indonesia Cup 2012.

Kompetisi EPL Masters Cup sendiri sudah digelar di beberapa negara Asia, seperti Malaysia, Thailand dan Brunei. Dan saat ini Berlian Entertainment dan Hybrid Events akan menggelar kompetisi tersebut di Indonesia.

Kompetisi tersebut akan digelar di Istora Senayan pada 27 Mei 2012 mulai pukul 15:00 WIB. Harga tiket untuk menyaksikan kompetisi tersebut terbagi menjadi lima, yaitu: tiket VVIP seharga Rp2,5 juta, VIP Rp850 ribu, Platinum Rp550 ribu, Gold Rp300 ribu dan Silver Rp175 ribu. 

Kompetisi indoor soccer 'EPL Masters Indonesia Cup' yang pertama di Indonesia akan digelar. Kompetisi tersebut akan mempertemukan pemain-pemain kelas dunia dari klub Liga Primer Inggris, yaitu Manchester United, Liverpool, EPL All-Stars serta perwakilan tim dari Indonesia Masters.






Konsep pertandingan akan menggunakan sistem kompetisi round robin, dengan tujuh pertandingan, di mana seluruh tim yaitu Manchester United Master, Liverpool Master, EPL ALL Star Masters dan Indonesian Masters akan saling bertemu untuk mendapatkan poin. Dua tim teratas akan bertemu di babak final EPL Masters Indonesia Cup.


Pemain-pemain yang telah mengkonfirmasi kehadiran mereka, antara lain Robbie Fowler, Stephane Henchoz, John Barnes, Dietmar Hamann, Mark Bosnich, David May, Jesper Blomqvist, Ray Wilkins, Nicky Summerbee, Tino Asprilla, RAY PARLOUR, PAUL MERSON dan lainnya.








 



No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter