Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Tuesday, May 29, 2012

EPL All Star Raih Juara EPL Masters Indonesia Cup 2012


EPL All Star Raih Juara EPL Masters Indonesia Cup 2012

Laga para mantan bintang sepakbola Liga Inggris dan beberapa legenda pesepakbola Indonesia yang berlaga di EPL Masters Indonesia Cup 2012 berjalan sangat menarik.

Event EPL Masters Indonesia Cup 2012 digelar di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (27/5) malam dihadiri dua fans tim Liga Inggris yaitu Manchester United dan Liverpool. Laga ini terdiri dari tujuh pertandingan yaang diikuti empat tim yaitu Manchester United Masters, Liverpool Masters, EPL All Star, dan Indonesian Master.

Usai melalui laga penyisihan yang berlangsung sangat seru, dua tim yakni Liverpool Masters yang diperkuat Robbie Fowler berhadapan dengan EPL All Star. Akhirnya, EPL All Star berhasil memenangkan laga dengan skor 4-2 melalui gol-gol yang dicetak oleh Asprilla, Chris Makin, dan dua gol dari Mols. Sementara kedua gol Liverpool dicetak Robbie Fowler.

Sebelum bertemu di laga final, Liverpool Masters berhasil membantai EPL All Star dengan skor 8-1 di babak penyisihan. Sedangkan EPL All Star berhasil tampil meyakinkan di babak penyisihan dengan mengalahkan Indonesian Masters 6-4 dan Manchester United Masters dengan skor 6-5.

Sementara tim Liverpool Masters tampil baik di babak penyisihan dengan selalu memenangkan pertandingan dengan mengalahkan Manchester United 5-4 dan unggul atas Indonesian Masters dengan angka 4-2.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...