Sunday, May 27, 2012

Dian Sastro Foto Bareng Robert Pattinson


Setelah sebelumnya para penggemar R-Patz (sebutan untuk Robert Pattinson) disuguhi foto mesra dirinya bersama sang kekasih Kristen Stewart, baru-baru ini muncul lagi foto yang lebih menakjubkan.

Aktris Indonesia Dian Sastrowardoyo mentweet foto bersama R-Patz melalui akun Twitter pribadinya @therealDiSastr pada Minggu (27/5). Dalam foto tersebut tampak aktor film "Twilight" itu melongok dari balik barisan kursi pemeran Cinta dalam film "Ada Apa dengan Cinta" ini.

Sebelum Dian mempublikasikan foto itu, dia sempat mentweet, "Oooh eeem jiiiii di belakang gue duduk Robert Pattinson!!!!!! Keep it cool.. Keep it cool... (mendadak senyap, gak ngobrol sama sebelah)."

Dian Sastro dan R-Patz hadir dalam Festival Film Cannes, Prancis yang berlangsung pada 16-27 Mei 2012.

Dian Sastrowardoyo terpilih untuk mewakili Indonesia di salah ajang festival film terbesar di dunia itu sebagai duta salah satu merek produk kecantikan. Dia terpilih karena dinilai memenuhi kecantikan dan memiliki prestasi yang patut dibanggakan sebagai wanita Indonesia.

Meskipun Dian berada di Festival Film Cannes bukan sebagai insan film, namun dengan kehadirannya di sana tahun ini semoga bisa menjadi motivasi bagi industri perfilman Tanah Air agar mampu dikenal dunia. Siapa tahu tahun-tahun mendatang akan makin banyak aktris dan aktor Indonesia yang hadir di festival-festival film dunia.

Setidaknya, sudah ada kecantikan wanita Indonesia sudah diwakilkan dirinya di Festival Film Cannes.

Sukses selalu, Dian Sastro! Salam untuk Robert Pattinson!

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter