Tuesday, May 22, 2012

Tips Menggaet Rekan Kerja

 
Sahabat dan rekan kerja adalah orang yang penting dalam hidup. Tapi pernahkah Anda terpikir akan jatuh cinta dengan sahabat atau rekan kerja? Nah, bila Anda ingin menebar pesona dengan harapan dia menjadi kekasih, berikut tip nya?

Pastikan Dia Single

Cari tahu apakah sahabat atau rekan kerja Anda lagi suka sama seseorang atau tidak. Begitu juga kalau dia baru saja putus sama pacarnya. Jika semua sudah aman, baru maju.

Beri Senyuman

Senyuman adalah magnet yang kuat untuk membuat orang lain tertarik dengan Anda. Jadi Anda harus terlihat ceria di depan si dia dengan senyum mengembang. Cukup dengan senyum saat bertemu dengannya, ini akan membuat Anda terlihat ramah di matanya.

Kontak Mata

Saat makan siang dengan rekan lain, pilih tempat duduk berseberangan dengan si dia. Karena dengan cara ini Anda bisa menjaga kontak mata dengannya. Inilah yang akan membuatnya semakin memperhatikan Anda. Pada saat dia menatap mata Anda, bisa saja dia jatuh cinta.

Berikan Perhatian

Untuk lebih dekat lagi dengannya, berikan perhatian dan biarkan dia tahu kalau Anda peduli padanya. Anda bisa mulai dengan memberikan pemberian-pemberian kecil, seperti playlist CD atau sekadar perhatian pada saat dia sakit.

Bercanda Dengannya

Mengobrol dengan nada yang selalu serius hanya akan membuat Anda terlihat kaku. Jadi sisipkanlah humor saat Anda dan si dia mengobrol, agar Anda dan dia bisa tertawa bersama. Dengan begitu, besar kemungkinan hubungan Anda dan dia akan menjadi dekat.

Ajak Pergi Berdua

Kalau biasanya Anda pergi ramai-ramai, kali ini ajak dia nonton berdua saja. Tidak usah menyebutnya dengan kencan. Anggap saja kalian emang biasa punya kegiatan berdua.

Nah, kalo minggu berikutnya dia yang ngajak pergi berdua, lanjut lagi Anda yang ngajak, selanjutnya secara tidak sadar Anda berdua seperti orang pacaran.

Intens Mengirim Pesan Singkat

Anda bisa SMS-an atau sekadar BBM-an dengannya. Tidak usah berlebihan, tapi yang penting ada percakapan antara kalian berdua setiap hari, supaya semakin dekat.

Tetap Jadi Diri Sendiri

Tetap jadi orang yang selama ini sudah dikenalnya. Ini akan membuatnya semakin nyaman untuk berada di sekitar Anda

Ungkapkan Perasaan

Jika sudah siap, ini waktunya kamu mengungkapkan segala perasaan yang di rasakan selama ini. Jangan disimpan terlalu lama dan jangan ditunda-tunda. Semakin cepat diungkapkan akan semakin baik.

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter