Tuesday, May 15, 2012

Twitter Akan Kirimkan Top Stories Pada Pengguna Melalui Email

Anda tak sempat mengecek timeline Twitter setiap saat? Jangan khawatir, karena Twitter punya solusinya. Tak lama lagi situs microblogging itu akan mengirimkan email pada penggunanya setiap minggu tentang feed dari akun penggunanya.

Summary ini meliputi tweet dan link yang dirasa penting bagi pengguna, pemilahan ini didasarkan pada apa saja hal yang dishare oleh orang-orang yang difollow. Selain itu, Twitter juga akan menyertakan “most engaging tweet” dan stories pada feed pengguna jika mereka retweet atau memfavoritkannya.

Pada official blog Twitter menyebutkan, “Stories dilengkapi desain yang sama dengan Discover tab yang telah diupdate saat ini, memfokuskan pada siapa yang berbagi cerita tersebut di bawah summary untuk membantu Anda memutuskan mana yang paling penting bagi Anda.”

Anda cukup mengklik headline untuk menyelesaikan membaca story, tweet langsung dari email dan melihat tweet yang berkaitan dari orang-orang yang Anda follow. Layanan ini akan diluncurkan untuk setiap pengguna mulai beberapa minggu ke depan.

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter