Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Thursday, May 31, 2012

Warung Dan Angkot Sasaran Sistem Pembayaran Online



Finnet Indonesia, sebuah perusahaan bidang sistem pembayaran online, akan menyasar warung dan angkutan kota sebagai pengguna uang elektronik, kartu Tep-Aja. »Kami akan masuk ke segmen low-end,” kata Presiden Direktur Finnet Indonesia, Waldan R. Bakara saat peluncuran Finpay di gedung Bidakara, Jakarta, Rabu, 30 Mei 2012.


Menurut Waldan, segmen kelas bawah menjadikan pembayaran elektronik bisa cepat tersebar karena penggunaan yang massal. »Proyeksi saya, 10 tahun ke depan, 50 persen transaksi akan menggunakan uang plastik,” kata dia.


Kartu Tep-Aja sebagai cara pembayaran membuat pemilik warung terhindar dari risiko uang palsu. Manfaat lainnya, penggunaan kartu ini menjadikan pemilik warung bisa memperoleh laporan penjualan. »Uang tidak ada di laci, tapi langsung masuk ke bank,” kata Waldan.


Masyarakat sebagai konsumen nantinya bisa membeli kartu ini di warung penyedia pembayaran lewat kartu ini. Pemilik warung, kata dia, bisa menjual kartu Tep-Aja ke konsumen. »Mereka bisa mengisi saldo di warung tersebut,” katanya.


Finnet akan menitipkan alat pengisi saldo kepada pemilik warung. Waldan mengatakan akan menjalin kerja sama dengan perusahaan Jepang untuk memproduksi alat pengisi saldo tersebut.  Sesuai dengan aturan Bank Indonesia, Waldan mengatakan setiap kartu bisa diisi saldo hingga Rp 1 juta dan minimal Rp 5 ribu.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...